Pixel Code jatimnow.com

Berkat Inovasi Red Pine Oxygenase, Dokter Ayu Raih Favourite Beauty Clinic

Editor : Redaksi
dr. Ayu Widyaningrum Master of AAAM meraih penghargaan di acara "Award Trends Summit 2022" atas inovasinya di bidang dermatologi aesthetic yakni Red Pine Oxygenase. (
dr. Ayu Widyaningrum Master of AAAM meraih penghargaan di acara "Award Trends Summit 2022" atas inovasinya di bidang dermatologi aesthetic yakni Red Pine Oxygenase. (

jatimnow.com - Selebritis yang juga seorang dokter, dr. Ayu Widyaningrum Master of AAAM meraih penghargaan di acara "Award Trends Summit 2022" atas inovasinya di bidang dermatologi aesthetic yakni Red Pine Oxygenase.

Ayu Widyaningrum menerangkan, inovasinya berupa Red Pine Oxygenase sangat bagus untuk anti aging begitu juga bagi proses oksigenasi bagi tubuh. 

"Selain itu dia bagus untuk memperbaiki tekstur dari kulit pasien sehingga kasus-kasus Red Face pada pasien itu juga terkurangi dengan pengobatan ini," kata Ayu, dalam siaran pers, Sabtu (12/11/2022).

Ayu menerima penghargaan sebagai Favourite Beauty Clinic yang diberikan Indonesia Award Magazine di Hotel Ciputra World Surabaya pada Jumat malam (11/11/2022).

Ayu menjelaskan, perawatan dari ekstrak minyak pinus merah dari Korea Selatan ini untuk mengurangi kemerahan pada kulit muka dan dengan terapi Red Pine tersebut maka kulit wajah jadi lebih normal.

"Dia hanya dioles tetapi dikombinasi dengan laser treatment sehingga dia langsung masuk ke dermis yang tujuannya langsung menuju ke pembuluh darah perifer pada wajah," tutur perempuan yang memiliki klinik kecantikan di Banjarmasin tersebut.

Baca juga:
Menengok Kecanggihan Laser PicoWay untuk Perawatan Kecantikan

Terapi Red Pine awalnya di Korea Selatan itu untuk perbaikan oksigenasi dalam darah dengan cara diminum, namun Ayu mencoba mengembangkannya guna mengatasi anti aging.

"Dengan cara mengoleskan pada wajah, ternyata dia efeknya sangat efektif untuk kasus-kasus anti aging. Satu kali itu dia sudah kelihatan efektfitasnya tetapi tentu saja pada pasien dengan Red Face ini dia harus ditunjang dengan skincare, misalnya obat-obar tropical yang memang harus membantu memperbaiki barier kulitnya juga," urai Ayu.

Baca juga:
Klinik ini Kenalkan Skin Booster untuk Tingkatkan Kualitas Kulit

Tak hanya meraih penghargaan malam ini, Ayu juga memperoleh nominasi di salah satu TV swasta sehingga dia akan terus termotivasi dan berinovasi di dunia dermatologi aesthetic sehingga dunia perawatan kecantikan Indonesia lebih berkembang.

Sementara itu, GP Rajasa selaku ketua panitia acara  "Award Trends Summit 2022" menerangkan, bahwa acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pekerja profesional dari berbagai bidang agar mereka terus bersemangat.

"Sangat diperlukan apresiasi untuk memotivasi mereka, untuk memberikan semangat untuk terus berjuang demi memajukan Indonesia," ucapnya.