Pixel Code jatimnow.com

Ratusan Pelajar dan Pelari Profesional Semarakkan Lamongan City Run 2022

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Bupati Yuhronur Efendi melepas peserta Lamongan City Run 2022 (Foto-foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)
Bupati Yuhronur Efendi melepas peserta Lamongan City Run 2022 (Foto-foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Lamongan City Run 2022 berlangsung semarak, Minggu (13/11/2022). Selain pelari profesional, kegaitan ini juga diikuti ratusan pelajar.

Mengambil start dan finish di Pendopo Lokantantra Lamongan, 503 pelajar ikut join, di antaranya 353 pelajar putri dan 150 pelajar putra.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berharap, dengan dilaksanakannya Lamongan City Run 2022, maka akan diperoleh bibit-bibit atlet berprestasi dalam cabang olahraga lari.

"Selamat mengikuti kegiatan Lamongan City Run ini. Tentu kami terus mendorong supaya olahraga lari di Lamongan akan turut bangkit, dan kegiatan ini dapat menjadi sebuah momen untuk menjaring bibit-bibit atlet lari. Selamat dan sukses," ujar pria yang akrap disapa Pak Yes itu.

Baca juga:
Persiapkan Dirimu, Rek! Pemkot Surabaya Akan Gelar Lomba Lari Internasional

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan, Kandam menambahkan, Lamongan City Run 2022 ditujukan untuk menjaring calon atlet berpotensi di bidang olahraga lari. Juga untuk memperkenalkan Lamongan kepada para runner yang berasa dari luar kota.

Baca juga:
Ribuan Pelari Meriahkan Pelindo III Port Run 2019

"Peserta ini merupakan para pelari yang berasal dari dala dan luar Lamongan. Peserta dari luar Lamongan antara lain Cepu, Gresik, Surabaya, Kediri, Jember, Jombang, Mojokerto, dan beberapa kota lain di Jawa Timur. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Sego Boran yang turut memeriahkan kegiatan," papar Kandam.