Pixel Code jatimnow.com

Penjual Makanan Meninggal di SPBU, Penyebabnya Ini

Editor : Rochman Arief Reporter : Mita Kusuma
foto: ilustrasi jatimnow.com
foto: ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pemilik warung yang bernama Achasanu Takwim (45) ditemukan tewas di toilet SPBU Sambit, Jalan Ponorogo-Trenggalek, Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Rabu (16/11/2022).

Diterangkan Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban adalah penjual makanan di depan SPBU Sambit,” ujar Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno, Rabu sore.

Ia menjelaskan jika kronologi itu bermula ketika korban ke toilet SPBU sekitar pukul 08.00 wib. Korban ingin menukarkan uang Rp50 ribu kepada penjaga toilet yang bernama Ribut.

Saat menukar uang itulah, korban sempat mengeluh sakit sesak kepada penjaga toilet. Ia meminta izin kepada penjaga untuk tiduran di teras toilet SPBU.

Baca juga:
Viral Video Warga Bawa Keranda Jenazah Terjang Arus Sungai di Ponorogo

“Korban sudah biasa setiap pagi ke toilet SPBU Sambit untuk mandi, karena korban memang memiliki warung di sekitar SPBU,” katanya.

Sekitar pukul 09.30 WIB, penjaga toilet curiga lantaran korban tidak bangun-bangun. Penjaga toilet kemudian memanggil karyawan SPBU yang bernama Agus Eko Yugo.

“Saat coba dibangunkan tidak sperti biasanya, tidak lekas bangun. Saat itulah pegawai SPBU melaporkan ke kami (Polsek Sambit),” urai mantan Kapolsek Ngrayun ini.

Baca juga:
Kakang Senduk 2022 Dinobatkan, Kang Giri: Nama Ponorogo Ada di Pundak Mereka

Hasil olah TKP dan pemeriksaan pada mayat, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas.

“Keluarga menerima dan sudah disemayamkan di rumahnya di Dukuh Tamansari, Kecamatan Sambit,” pungkasnya.