Pixel Code jatimnow.com

Truk Seruduk Polsek Diwek Jombang, Polisi Beber Kondisi dan Nama Korban

Editor : Rochman Arief Reporter : Elok Aprianto
Kondisi truk yang menabrak Polsek Diwek, Jombang, Kamis (17/11/2022). (foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Kondisi truk yang menabrak Polsek Diwek, Jombang, Kamis (17/11/2022). (foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kantor Polsek Diwek yang terletak di Jalan Raya Diwek, Desa/Kecamatan Diwek, Jombang rusak akibat ditabrak truk dengan nopol AG 9043 UW, Kamis (17/11/2022) siang.

Selain menabrak kantor Polsek, truk yang dikemudikan Riza Jalaludin (46) warga, Desa/Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro itu, juga menabrak tiga kendaraan bermotor.

Tiga kendaraan tersebut yakni Honda Beat nopol S 3079 OX milik Agus Susanto (36) warga Dusun Ketanon, Desa/Kecamatan Diwek.

Selanjutnya kendaraan Honda Beat nopol S 6869 OBZ yang dikendarai Kasmiati (40) dan anak perempuannya yang bernama Rica Dwi Fratiana (11) warga Dusun Sukopuro, Desa Kwaron, Kecamatan Diwek.

Tak hanya itu, kendaraan dinas anggota Bhabinkamtibmas Desa Pundong dengan nopol X 2331-63 yang parkir di depan kantor Polsek Diwek, juga ringsek usai dilindas truk.

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat menjelaskan pihaknya mendapat laporan adanya laka lantas yang menabrak pembatas kantor Polsek Diwek Jombang, pada pukul 12.00 WIB.

Baca juga:
Honda Revo Belok Tertabrak CBR di Jombang, 1 Korban Tewas

"Situasi sekarang sudah kita lakukan olah TKP," ungkapnya pada sejumlah jurnalis di lokasi.

Lebih lanjut ia menyebut para korban sudah mendapat perawatan di RSUD Jombang. Ia menyebut Agus mengalami luka-luka, sedangkan Kasmiati mengalami luka berat dan Ica atau Rica Dwi mengalami luka-luka, yang kini tengah dirawat di RSUD Jombang.

"Korban ada tiga, semuanya sudah dibawa anggota ke rumah sakit daerah (RSUD Jombang)," paparnya.

Baca juga:
Awas! Banyak Jalan Berlubang di Jombang, Ini Lokasinya

Sedangkan untuk pengemudi truk, tidak mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh unit laka.

"Untuk pengemudi sudah kita amankan dan sedang dimintai keterangan. Sejauh ini tim unit laka Polres Jombang sudah melaksanakan olah TKP untuk menentukan penyebab peristiwa yang terjadi," paparnya.