Pixel Code jatimnow.com

Mobil Berisi 4 Penumpang Terbakar di Sendi Pacet Mojokerto

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

jatimnow.com - Mobil Grand Livina terbakar di Sendi, Pacet, Kabupaten Mojokerto jalur alternatif menuju Cangar, Kota Batu. Diduga mobil itu terbakar karena overheat atau mesin kepanasan.

Salah satu penjaga di jalur tersebut, Winarto mengatakan, mobil itu berisi sopir dan tiga orang penumpang melaju dari arah Pacet menuju Cangar, Kota Batu.

"Kejadiannya kemarin sebelum magrib. Mobil dari arah (Pacet) bawah menuju atas (Batu)," kata Winarto, Kamis (17/11/2022).

Ia menambahkan, diduga penyebab terbakarnya mobil karena mesin mobil terlalu panas sehingga menyebabkan korsleting listrik dan mengeluarkan api.

Baca juga:
Mobil dalam Bengkel di Tulungagung Tiba-tiba Terbakar Tengah Malam

"Mungkin panas, korslet terbakar. Yang parah di kap mesinnya. Di dalamnya ada empat orang, tapi gak kenapa-kenapa, selamat semua," terangnya.

Beruntung, sopir dan tiga penumpang berhasil keluar, lanjut Winarto, beberapa warga dan pengendara lain membantu memadamkan api dengan menyiram air sungai.

Baca juga:
Pelaku Pembunuhan Karyawan Toko Gorden di Mojokerto Ditangkap!

"Banyak yang bantu, dari atas dari bawah juga. Jadi disiram pakai air di sungai, pakai panci, pakai alat yang ada saja," pungkasnya.