Pixel Code jatimnow.com

Waspadai Hujan Angin! Mahasiswi Naik Motor Tersungkur Tertimpa Dahan Patah

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Petugas BPBD saat mengevakuasi korban. (Foto: BPBD Kota Kediri for jatimnow.com)
Petugas BPBD saat mengevakuasi korban. (Foto: BPBD Kota Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Mahasiswi di Kediri terjatuh dari motornya, usai tertimpa dahan pohon yang patah. Ini terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda, pada Kamis (16/11/2022) sore. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi di Jalan Kapten Tendean, tepatnya di depan RSUD Gambiran, Kota Kediri. Korban diketahui bernama Aprilia Puspita (18) warga Desa Peh Kulon, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Saat itu, Aprilia hendak pulang usai berkuliah. Nahas, dahan pohon yang patah itu tiba-tiba jatuh mengenai tubuh dan motornya. Korban pun oleng dan terjatuh.

"Korban ini terjatuh akibat dahan pohon yang tiba-tiba patah di tengah jalan. Memang, sore ini Kota Kediri dilanda hujan deras disertai angin kencang," kata Kepala Badan Penangggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kediri, Indun Munawaroh.

Baca juga:
Reklame di Sidoarjo Roboh Timpa Motor dan Mobil, 1 Orang Terluka

Korban sempat tergeletak di tepi jalan. Dia mengalami sejumlah luka. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Gambiran untuk menjalani perawatan.

"Korban sudah dibawa di rumah sakit, saat ini korban sudah mendapatkan perawatan," terangnya.

Baca juga:
Reklame di Sidoarjo Roboh Diterjang Hujan Angin, Timpa 4 Motor dan 1 Mobil

Sore ini, hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kediri secara merata. Namun, sejauh ini kondisi dilaporkan masih cukup aman.