Pixel Code jatimnow.com

Wawali Armuji Didemo Beratribut PDIP, Ini Tanggapan Ketua Partai

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Salah satu pendemo Armuji dengan atribut PDI Perjuangan. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Salah satu pendemo Armuji dengan atribut PDI Perjuangan. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji yang didemo simpatisan beratribut PDI Perjuangan tidak membuat galau kubu partai berlambang banteng moncong putih.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Dominikus Adi Sutarwijono ketika dikonfirmasi jatimnow.com. Bahkan pihaknya tidak akan menelusuri demonstran yang memakai atribut banteng Surabaya itu.

“Nggak perlu,” ucap Awi kepada jatimnow.com, melalui sambungan telepon, Kamis (17/11/2022) malam.

Ia mengaku, tidak tahu rencana aksi kepada senior PDI Perjuangan Surabaya, Armuji. Menurutya, setiap personal dari kadernya pasti memahami pola kerja politik yang dilakukan Armuji.

“Kalaupun ada persoalan di lapangan, misalkan ada temuan data yang berbeda, biasanya kami selesaikan di internal partai,” katanya.

Baca juga:
23 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Pasuruan

Pria yang juga ketua DPRD Surabaya itu mengaku tidak mengetahui ketika disodori foto demonstran yang mengenakan atribut partai yang ia pimpin di Surabaya.

“Nggak tahu (soal foto), dan saya pikir kalau kader PDI Perjuangan sangat memahami betul, bahwa petugas-petugas partai kami di eksekutif dan legislatif itu bekerja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” sambungnya.

Baca juga:
Pengendara Motor di Surabaya Tewas saat Terobos Lampu Merah

Dilaporkan jika Kompi Jatim melakukan demo di depan Balai Kota Surabaya yang menuntut Wawali Surabaya Armuji tidak melakukan panjat sosial, Kamis (17/11/2022) pagi.

Satu dari puluhan demonstran diketahui mengenakan atribut PDI Perjuangan. Sementara Armuji merupakan politikus senior PDI Perjuangan Surabaya, yang tengah umrah saat didemo.