Pixel Code jatimnow.com

Satu Keluarga Diduga Keracunan di Mojokerto, Ini Identitas Korban Tewas

Editor : Rochman Arief Reporter : Achmad Supriyadi
Makam korban yang diduga keracunan setelah hajatan. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Makam korban yang diduga keracunan setelah hajatan. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Satu keluarga diduga mengalami keracunan setelah mendatangi hajatan di Dusun Ngrayung, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Tiga korban yang diduga keracunan makanan adalah ayah, ibu dan satu anak. Mereka adalah Imam Sofii, Hermin dan Dinda Khoirunnisa.

Kepala Dusun Ngrayung, Sisworo mengatakan, ayah dan ibu mendatangi dua hajatan. Di tempat hajatan pertama, mereka makan nasi goreng dan bakso.

“Lalu di hajatan kedua makan soto. Selanjutnya, di rumah makan brengkesan pindang pencet (mangga) bersama anaknya. Sekitar jam 1 malam mereka menemukan mangga jatuh depan rumahnya kemudian dimakan," kata Sisworo, Jumat (18/11/2022).

Baca juga:
Dear Wisatawan, Aston Mojokerto Hotel Resmi Dibuka Lho

Ia menambahkan, sekitar pukul 04.00 WIB ketiganya mengeluhkan mual dan langsung dirujuk ke Puskesmas Kutorejo.

“Namun nyawa ayahnya tak tertolong. Untuk ibu masih dirawat tapi informasinya dirujuk ke rumah sakit. Anaknya sudah dibolehkan pulang ke rumah. Jenazah sudah dimakamkan Jumat pagi pukul 07.00,” pungkasnya.

Baca juga:
Fakta Pembunuhan, Bus Tabrak Truk, Tersambar Petir

Seperti diberitakan sebelumnya, satu orang tewas dan dua lainnya dirawat gegara diduga keracunan usai hajatan. Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.

“Masih dugaan keracunan, jika keluarga ini keracunan tamu hajatan juga keracunan juga. Penyebabnya masih didalami. Kejadian ini ditangani Polres Mojokerto," pungkas Kapolsek Kutorejo AKP Rochim.