Pixel Code jatimnow.com

Viral Mahasiswi Kedokteran di Kota Malang Jadi Korban Begal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Mahasiswi kedokteran jadi korban begal di Kota Malang (Foto: Tangkapan layar video viral)
Mahasiswi kedokteran jadi korban begal di Kota Malang (Foto: Tangkapan layar video viral)

jatimnow.com - Video seorang mahasiswi menjadi korban begal di Jalan Sigura-gura IV Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, viral di media sosial.

Kejadian tersebut dibenarkan salah satu warga, Dhimas Arsyad (20). Katanya, sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (12/11/2022) lalu, dia sedang berjalan kaki menuju musala untuk Salat Maghrib.

"Waktu itu saya lihat ada seorang perempuan dan laki-laki berboncengan naik sepeda motor dari arah selatan. Kemudian sepeda motor itu putar balik dan berhenti lalu mendorong perempuan hingga terjatuh sampai perempuan tersebut menangis," ujar Dhimas, Jumat (18/11/2022).

Lalu salah satu pria turun dari motor dan membawa kabur motor korban. Waktu itu Dhimas tidak curiga, karena dia mengira itu pertengkaran dua sejoli.

Baca juga:
Pria di Jombang Pingsan Diduga Dibius: Uang Gajian Raib, Motor Gagal Digondol

"Ternyata aksi pembegalan. Soalnya korban sempat menangis dan saya hampiri mengaku sepedanya dibawa orang," ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga juga membenarkan peristiwa pembegalan tersebut.

Baca juga:
Pemuda di Jombang Ngaku Dibegal Usai Nyemplung Parit Malam-malam, Ternyata...

Dari hasil pemeriksaan, diketahui korban begal tersebut bernama PM (18). Dia merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

"Motor milik korban adalah Honda Vario Tahun 2018 bernopol P 6412 AFO. Anggota telah melakukan olah TKP dan memeriksa hasil rekaman CCTV," tandasnya.