Pixel Code jatimnow.com

Pohon Tumbang di Ngawi, 2 Orang Tewas dan 1 Terluka

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Pohon tumbang di Ngawi (Foto: Humas Polres Ngawi)
Pohon tumbang di Ngawi (Foto: Humas Polres Ngawi)

jatimnow.com - Sebuah pohon tumbang di Jalan raya Jogorogo - Paron masuk Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. Dilaporkan 2 orang meninggal dunia dan 1 orang luka-luka.

“Kejadiannya tengah malam tadi, sekitar jam 23.00 WIB. 2 orang meninggal dunia di lokasi,” ujar Kapolsek Jogorogo, Iptu Nurhidayat, Sabtu (19/11/2022) pagi.

Dia menjelaskan bahwa awalnya Suharno berboncengan dengan Indah Regiani. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol AE 6961 LN.

Saat itu kondisi hujan deras. Mereka mengendarai sepeda motor dari arah Jogorogo dan ingin pulang ke Desa Soco. Waktu di lokasi, pohon trembesi besar yang berada dipinggir jalan tiba-tiba tumbang ke arah jalan.

“Sepeda motor yang dikendarai Suharno bersama Indah Regiani, menabrak pohon trembesi yang timbang itu,” katanya.

Baca juga:
Senggolan Setir, Pengendara Motor Jatuh Tertabrak Mobil Box Misterius di Jombang

Tidak berapa lama dari arah yang sama, ada sepeda  motor beat bernopol AE 6275 JAF dikendarai oleh Siti Rukayah, Kayati dan Diva. Dikarenakan pandangan tertutup hujan deras, Siti Rukayah tidak melihat kalau ada pohon tumbang.

“Sehingga menabrak pohon yang tumbang tersebut di titik yang berbeda,” beber Iptu Nurhidayat.

Atas kejadian itu, Suharno dan Siti Rukayah meninggal dunia di lokasi. Hidung dan telinga Suharno mengeluarkan darah. Sedangkan Siti Rukayah mengalami luka terbuka pada dagu 5 centimeter.

Baca juga:
Pria Mojokerto Meninggal Dunia Dalam Hotel di Jombang, Sempat Minum Energy Drink

Untuk Kayati mengalami luka pada mata sebelah kiri. Sementara Diva yang berusia 4 tahun tidak mengalami luka.

“Untuk korban luka dilakukan perawatan di Puskesmas Jogoro. Sementara untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka,”’ pungkasnya.