Pixel Code jatimnow.com

Warga Jombang Meninggal Dunia saat Hendak Jual Burung

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Korban tergeletak di depan kios burung kicau Jalan Flamboyan, Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang.(Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Korban tergeletak di depan kios burung kicau Jalan Flamboyan, Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang.(Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Subagio (68) warga Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, meninggal secara mendadak, Senin (21/11/2022) pagi. Ia meninggal dunia saat menawarkan burung kicauan miliknya di kios burung Jalan Flamboyan, Desa Candimulyo Kecamatan Jombang.

Menurut keterangan Idris (57), korban awalnya datang bertanya-tanya soal harga burung yang ada di lapak kios burung kicau miliknya.

"Dia datang menawarkan burung punglor kembang, tapi ia duduk di sepeda motor. Terus dia (korban) tanya harga burung," ungkapnya.

Baca juga:
Anggota TNI Meninggal dalam Kecelakaan Motor Vs Pikap di Kota Madiun

Lebih lanjut ia mengaku, secara tiba-tiba korban ini terjatuh dari atas sepeda motornya. Hingga terkena batu yang ada di bawah sepeda motor.

"Gak tau, dia terus jatuh. Lukanya kena batu. Jatuh terus kena batu," pungkasnya.

Baca juga:
Pria Lamongan Meninggal Dunia saat Pompa Ban Motor

Usai kejadian tersebut, warga selanjutnya melaporkan ke aparat kepolisian setempat. Polisi yang datang dengan petugas nakes selanjutnya memasang garis polisi dan memeriksa korban yang diketahui sudah dalam kondisi meninggal.