Pixel Code jatimnow.com

Hiii... Mobil Misterius Tertangkap Kamera Masuk Jalur Motor Jembatan Suramadu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Aksi mobil misterius melintas di jalur motor Jembatan Suramadu (Foto: Tangkapan layar video postingan akun TikTok @kmlfjr06)
Aksi mobil misterius melintas di jalur motor Jembatan Suramadu (Foto: Tangkapan layar video postingan akun TikTok @kmlfjr06)

jatimnow.com - Sebuah mobil berwarna abu-abu nekat memasuki jalur roda dua atau motor di Jembatan Suramadu. Aksi mobil misterius itu tertangkap kamera warga.

Video itu direkam seorang pengendara motor yang berada di belakang mobil tersebut. Perekam tersebut merasa kesal dengan aksi mobil tanpa pelat nomor polisi di bagian belakang itu.

Hasil rekaman video berdurasi 17 detik itu diposting akun media sosial TikTok @kmlfjr06 dengan dibubuhkan keterangan mobil gak ada akhlak.

Seperti dilihat jatimnow.com, Senin (21/11/2022), video yang diambil pada malam hari itu mempertontonkan bahwa pada belakang mobil tersebut juga tidak dilengkapi pelat nomor polisi.

Belum diketahui pasti bagaimana mobil tersebut bisa masuk di jalur motor. Sebab di Jembatan Suramadu sudah disediakan khusus jalur motor maupun mobil serta kendaraan besar.

Baca juga:
Viral Video Syur, Diduga Libatkan Dua Tenaga Pengajar di Bangkalan

Postingan aksi mobil misterius itu sudah disukai 8948 warganet, mendapat 453 komentar dan telah ditonton 255 ribu pasang mata.

Beragam komentar juga ditulis warganet.

"Mungkin gak pernah lewat suramadu situ mas," tulis akun @CRF_HASILBESI sembari membubuhkan emoticon senyum.

Baca juga:
Viral Pengantin Wanita Digendong Melintasi Banjir saat Pernikahan di Bojonegoro

"Mungkin pengen juga lewar jalur sepeda (motor), kan para sepeda sdh pernah lewat jalur mobil," tambah akun @NOBITA.

"Bee (mungkin) mobil hasil (curian)," timpal akun @haingga_.