jatimnow.com

Pengendara Motor di Surabaya Ditemukan Tewas Tertelungkup di Trotoar

: Petugas melakukan identifikasi dan evakuasi jasad Topan/ Istimewa 🔍
: Petugas melakukan identifikasi dan evakuasi jasad Topan/ Istimewa

jatimnow.com - Seorang pengendara motor ditemukan tewas tertelungkup di Jalan Menanggal Wisata, Surabaya. Pria tersebut tertelungkup di trotoar dengan tangan menggenggam kuncu motor.

Kejadian ini terjadi pada Rabu (1/8/2018) malam sekitar 23.00 Wib. Polisi yang mendatangi TKP berasal dari Polsek Gayungan dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Mereka memeriksa jenazah untuk melakukan identifikasi.

Dari hasil identifikasi, janazah itu diketahui bernama Mochamad Topan (59), warga asal Jalan Pacar Kembang 3/59, Surabaya.

"Posisinya telungkup, tangannya memegang erat kunci motor dan masih pakai helm," sebut Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Philips R Lopung, Kamis (2/7/2018).

Loading...

Dari hasil identifikasi, Philips mengatakan jika pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun untuk memastikan penyebab pasti tewasnya korban, pihaknya membawa janazah korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk visum.

Sementara dari saksi mata yang dimintai keterangan di TKP, Philip mengemukakan jika saksi melihat motor yang dikendarai korban melaju oleng. Setelah memarkir motornya, korban terlihat tidur di trotoar dan ternyata meninggal dunia.

Di TKP, Philips dan timnya mengamankan sejumlah barang milik korban. Antara lain satu unit Motor Honda Supra Fit L 2444 E, sebuah dompet berisi KTP, SIM A dan C dan selembar kartu ATM Mandiri, seperangkat alat pancing, helm serta kotak makan.

"Kami sudah hubungi keluarga korban dan meminta keterangan untuk menggali apakah korban memiliki riwayat sakit sebelumnya," pungkas Philips.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto