Pixel Code jatimnow.com

Pemuda Ini Tiba-tiba Dibacok Pria Misterius saat Tunggu Teman Depan SPBU

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Korban Rudi Khairul Amin saat ditemui di rumahnya. (Foto: Suparno for jatimnow.com)
Korban Rudi Khairul Amin saat ditemui di rumahnya. (Foto: Suparno for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pemuda dibacok orang tidak dikenal sehingga mengalami luka serius di bagian kaki kanan. Korban yaitu Rudi Khairul Amin warga Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang didapat, pembacokan itu terjadi pada Sabtu (13/11/2022) malam di depan SPBU Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Saat ditemui dirumahnya, Rudi Khairul Amin mengatakan, saat itu dirinya sedang menunggu temannya yang mengisi bahan bakar di SPBU.

"Saya menunggu teman mengisi bensin, waktu itu saya di pinggir jalan. Lalu ada anak putar balik langsung kemudian saya dijotosi dan membacok saya," kata Rudi, Rabu (23/11/2022).

Baca juga:
BRI Sukses Manjakan Masyarakat Mojokerto Lewat PRS

Ia menambahkan, para pelaku membacok dirinya dengan menggunakan senjata tajam parang atau celurit.

"Pelaku dua orang, saya tidak kenal dengan orang itu. Kemudian saya dibantu teman dan orang-orang dibawa ke rumah sakit umum Mojosari," bebernya.

Baca juga:
Pelaku Pembacokan di Mojoagung Jombang Dibekuk Polisi, Ini Pengakuannya

Setelah mendapat perawatan medis di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, dirinya melaporkan kejadian itu ke Polres Mojokerto.

"Lalu saya laporan ke Polres Mojosari (Polres Mojokerto)," pungkasnya.

Pemerintahan

UMP 2023 Jawa Timur Naik 7,8 Persen

Kenaikan UMP 2023 ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Jatim Nomor 188/860/KPTS/013/2022 tanggal 21 November 2022 tentang Upah Minimum Jatim.