Pixel Code jatimnow.com

Optimisme Pakuwon Group Hadapi Isu Resesi Tahun 2023

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
General Manager Pakuwon Group, Hario Utomo (kiri), Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi (tengah) dan Head Of Marketing Pakuwon Group, Liliani Harsono (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
General Manager Pakuwon Group, Hario Utomo (kiri), Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi (tengah) dan Head Of Marketing Pakuwon Group, Liliani Harsono (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Isu resesi Tahun 2023 tidak membuat Pakuwon Group gentar. Mereka tetap optimis bisnis properti tetap berjalan dengan sehat.

Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, optimisme itu didapat dari beberapa indikator kajian dan analisi geliat bisnis masyarakat.

Salah satu contohnya, deposit masyarakat di bank setiap bulan yang semakin meningkat. Ditambah capaian target dari bisnis retail yang mencatatkan target semakin tinggi di Tahun 2023.

"Tahun depan kita akan masih goal. Kondisi real yang kita lihat ada saat ini, hampir semua pengusaha retail di mal membukukan keuangan lebih tinggi," ucap Sutandi kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Optimisme itu akan ia buktikan dengan melaunching beberapa terobosan proyek baru Pakuwon Group pada tahun depan. Mulai dari mal, apartemen, perumahan, hingga kawasan perkantoran.

"Tahun depan mau tidak mau, kita akan launching banyak proyek baru, karena kesempatan penjualan kita pasti lebih banyak," beber dia.

Sedangkan di akhir Tahun 2022, Pakuwon Group juga membuka promo 'Year End Property Exhibition' yang bisa dijumpai di Fashion Pakuwon Mall Surabaya, mulai hari ini 23 sampai 27 November 2022.

Hal ini menjadi momen terbaik bagi masyarakat untuk bisa menikmati produk-produk terbaik dari Pakuwon Group. Seperti rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, apartemen fasilitas lengkap, siap huni, di atas mall, dan office atau ruko siap bisnis di lokasi premium.

Beragam promo ditawarkan bila anda melakukan pembelian dalam expo property kali ini. Mulai dari special price, cashback lebih dari Rp1 Miliar, free interior, free biaya KPR/KPA dan free BPHTB dan bonus-bonus menarik lainnya seperti iPhone 14 Pro Max, logam mulia, elektronik, hingga mobil Xpander.

"Dari pada simpan uang di bank, inflasi naik, nilai tukar uang turun, makanya mending beli property besok bangun lagi harga bisa naik," ucap Sutandi.

Tak hanya itu, di akhir tahun ini pembeli juga akan dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh bank. Mulai dari bunga terendah hingga bebas biaya bank.

"Sekarang kita punya 14 tower di Pakuwon Mall (Surabaya Barat) aja. Kita target masih akan punya 9 tower lagi. Apalagi di Surabaya bagian timur itu kita punya tanah lebih luas," tandas Sutandi.