Pixel Code jatimnow.com

Pembunuh Pria Pendiam Karyawan Toko Gorden Ditangkap, Motif Perampokan?

Editor : Redaksi
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Tiga berita pilihan pembaca pada Rabu (24/11/2022) kemarin semuanya terkait kasus pembunuhan karyawan toko gorden di Mojokerto. Pelaku pembunuhan pria pendiam itu telah tertangkap. Polisi sedang mendalami kemungkinan motif perampokan.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Korban Pembunuhan di Mojokerto itu Orangnya Pendiam

Ahmad Hasan Muntolip, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di bibir jurang Sendi, Pacet, Kabupaten Mojokerto orangnya pendiam. Pria 26 itu sehari-hari kerja di Toko Gorden Bintang Jaya Jalan Airlangga 14, Mojosari. Ketika pulang sebentar, korban hanya untuk melihat dan memasakkan orang tuanya, lalu kembali lagi ke toko.

Pelaku Pembunuhan Karyawan Toko Gorden di Mojokerto Ditangkap!

Baca juga:
Suami Bacok Istri hingga Pria Tinggalkan Secarik Kertas

Pelaku pembunuhan Ahmad Hasan Muntolip (26), karyawan toko gorden Bintang Jaya Mojosari, ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Mojokerto. Sumber jatimnow.com di internal kepolisian mengatakan, pelaku pembunuhan berhasil diamankan.

Motor Korban Pembunuhan di Toko Gorden Mojokerto Hilang, Motif Perampokan?

Baca juga:
Pengasuh Ponpes Tertipu hingga Perbaikan Jalan Dikebut

Harta benda milik Ahmad Hasan Muntolip (26) korban pembunuhan di tempat kerjanya tok gorden disebut hilang. Hal itu disampaikan oleh, salah satu keluarga korban, Dwi Ajiono. Harta benda yang masih belum diketahui berupa motor Honda Beat, handphone dan dompet.