Pixel Code jatimnow.com

Mobil Tabrak Ekor Truk Tronton di Jombang, 4 Orang Satu Keluarga Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Mobil Toyota Kijang yang ditumpangi satu keluarga asal Nganjuk terlibat kecelakaan di Jombang (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Mobil Toyota Kijang yang ditumpangi satu keluarga asal Nganjuk terlibat kecelakaan di Jombang (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mobil yang ditumpangi rombongan keluarga ringsek akibat bertabrakan dengan truk tronton di Jalan Raya Embong Miring Perak, Jombang, Kamis (24/11/2022) siang.

Mobil Toyota Kijang itu bernopol AE 1897 XB. Mobil ini ditumpangi satu keluarga asal Dusun Plosorejo, Desa Kemaduh, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. Mereka mengalami luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menjelaskan, semula mobil yang dikemudikan Happy Priyanto (19) melaju dari timur menuju ke barat, atau Jombang ke Nganjuk.

Sementara truk tronton dengan nopol B 9310 TEV yang disopiri Septian Alif Pambudi (26) warga Kelurahan Sumberadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Jawa Tengah, melaju dari arah berlawanan.

"Pada saat melewati tikungan itu (Embong Miring), kendaraan Kijang terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian belakang kanan truk tronton," jelas Anang.

Baca juga:
Sopir Ngantuk, Innova Tabrak Truk Pertamina di Tol Mojokerto

Anang mengatakan, setelah menabrak truk, mobil itu terhenti dan bagian depannya rusak.

"Pengemudi kijang itu kurang menguasai kemudi, sehingga kendaraan melaju lurus dan menabrak bagian belakang truk tronton," bebernya.

Baca juga:
Diduga Terobos Traffic Light, Mobil Sigra di Surabaya Seruduk 3 Pemotor

Akibat kecelakaan itu, tiga orang dewasa dan satu balita mengalami luka. Bahkan, pengemudi Kijang harus dilarikan ke RSUD Jombang akibat terjepit dashboard mobil. Sedangkan tiga korban lainnya dilarikan ke Puskesmas Perak.

Dari data polisi, korban luka ringan ada empat orang, yaitu Siswanto (45), Supriasih (39), Moza Lutfianzah (4) dirawat di Puskesmas Perak dan akhirnya dirujuk ke RSUD Jombang. Sedangkan Happy Priyanto (19) dilarikan ke RSUD Jombang.