Pixel Code jatimnow.com

Politik Silaturahim ala PKS Jatim, Apa Itu?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua PKS Jatim Irwan setiawan saat menerima kunjungan Presiden PKS Syaikhu. (Foto: PKS Jatim for jatimnow.com)
Ketua PKS Jatim Irwan setiawan saat menerima kunjungan Presiden PKS Syaikhu. (Foto: PKS Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - Presiden PKS Ahmad Syaikhu kembali melakukan safari politik ke Jawa Timur. Setelah bersafari ke Malang Raya, kini giliran Mojokerto, Madiun, dan Jombang.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan mengatakan, kedatangan Syikhu ini dalam rangka menjalankan politik silaturahim ke beberapa tokoh masyarakat, kepala daerah, juga konsolidasi dengan kader PKS di Jawa Timur.

"Pak Presiden Syaikhu selalu meminta kami untuk terus menjalankan politik silaturahim. Insya Allah kami akan pastikan seluruh unsur partai, semua pengurus dan anggota untuk meningkatkan politik silaturahim, bismillah," ucap Irwan, Jumat (25/11/2022).

Irwan mengaku, praktik politik silaturahmi ini akan menjadi tagline bagi PKS Jatim. Sebelumnya, hal ini juga telah dengan semua para habaib, kiai dan tokoh masyarakat.

"Hadirnya presiden untuk ke sekian kali di Jawa Timur ini, akan lebih menguatkan silaturahim kami, insya Allah. Mohon doanya," imbuh dia.

Baca juga:
Presiden PKS Turun ke Jawa Timur, Bawa Misi Khusus

Lanjut Irwan, pihaknya akan terus meningkatkan 4 kunci kemenangan PKS lainnya selain politik silaturahim. Diantaranya politik pemberdayaan, politik gagasan, politik keberpihakan, dan politik kebangsaan.

"Kelimanya sudah dilakukan PKS, harus terus dilakukan dan dikuatkan khususnya di Jawa Timur," katanya.

Baca juga:
Cara PKS Jatim Peringati Hari Santri Nasional 2022