Pixel Code jatimnow.com

Balita Tewas Tercebur Sungai Depan Rumah Imbas Banjir Luapan Kali Pacal

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Misbahul Munir
Lokasi korban tenggelam. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Lokasi korban tenggelam. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Balita berusia 2 tahu warga Desa Sobontoro Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (25/11/2022) meninggal dunia akibat terjatuh dan tenggelam di saluran air depan rumah yang banjir akibat luapan Kali Pacal.

Diketahui korban adalan putra pasangan Dodik dan Elfiatul Qoiriyah warga Desa Sobontoro Kecamatan Balen.

"Tadi kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB, di Dusun Sobontoro RT 17 RW 003 Desa Sobontoro," ujar Kepala Desa Sobontoro, Mursyim.

Dijelaskan Mursyim, saat kejadian korban diketahui sedang bermain di depan rumah. Namun tanpa diduga korban berjalan mendekati saluran air yang berada di depan rumah dan kemudian terjatuh dan tenggelam.

Baca juga:
Balita di Surabaya Tewas Tercebur Sumur, Ditemukan Tetangga yang Menimba Air

"Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 30 menit, korban berhasil ditemukan dan langsung di bawa ke RSUD Sumberrejo," terangnya.

Terpisah, Kapolsek Balen AKP Simoen mengungkapkan, korban sempat dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga:
Bocah di Pasuruan yang Hilang saat Magrib Ditemukan Tewas

"Setelah sampai di RSUD Sumberrejo sekira pukul 12.45 WIB. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia," tegasnya.

Lebih lanjut, saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Atas kejadian itu, Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati.