Pixel Code jatimnow.com

Bocah di Pasuruan yang Hilang saat Magrib Ditemukan Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Petugas saat melakukan pencarian korban. (Foto: Polsek Winongan)
Petugas saat melakukan pencarian korban. (Foto: Polsek Winongan)

jatimnow.com - Teka-teki hilangnya balita bernama Arda Dafa Erlanda (3), akhirnya terungkap. Tim SAR gabungan menemukan jasad Arda dalam kondisi tewas di sungai Dusun Wedar, Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (26/11/2022), Pukul 10.30 WIB.

Jasad balita nahas yang merupakan warga Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, itu kini telah dievakuasi petugas ke RSUD Grati untuk proses visum.

"Sudah ketemu sekitar pukul 10.30 WIB, di sungai Dusun Wedar, Desa Gading, Winongan. Selanjutnya di bawa ke RSUD Grati guna visum," jelas Kapolsek Winongan, Polres Pasuruan, AKP Wiksan.

Baca juga:
Bayi Inses di Surabaya Tewas, Begini Dalih Sang Ayah Hamili Anaknya

Sebelum korban ditemukan, polisi sempat menerjunkan anjing pelacak untuk menelisik dugaan hilangnya korban, pada Jumat (25/11) malam kemarin. Hasilnya, anjing pelacak menunjukkan posisi terakhir korban di pinggir sungai dan kemudian tidak diketahui jejaknya.

Atas petunjuk itu, tim SAR Gabungan kemudian memfokuskan pencarian di sepanjang aliran sungai. Hasilnya korban pun ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga:
Bayi 2 Bulan di Surabaya yang Tewas itu Hasil Hubungan Ayah dan Anak

"Untuk radiusnya TKP penemuan dengan titik lokasi awal korban jatuh di sungai sekitar 1,6 Km," tandasnya.