Pixel Code jatimnow.com

Trending Sepekan: Pembunuhan di Mojokerto hingga Kebakaran Pakuwan Mall Surabaya

Editor : Redaksi
foto: ilustrasi jatimnow.com
foto: ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Redaksi jatimnow.com menyuguhkan lima berita menarik pilihan pembaca. Di urutan teratas adalah kerusakan infrastruktur di Sidoarjo. Tepatnya jalan di Masangan Kulon Baru, yang baru saja diperbaiki.

Dua berita pembunuhan terhadap karyawan toko gorden di Mojokerto menyita perhatian pembaca. Penyekapan korban human trafficking di Kabupaten Pasuruan dan kebakaran di Pakuwon Mall Surabaya juga menjadi pilihan pembaca selama sepekan.

Berikut rangkumannya:

Duh! Jalan Masangan Kulon Baru, Sidoarjo Rusak Lagi Meski Baru Diperbaiki

Jalan Raya Masangan Kulon Baru, penghubung Desa Panjunan dan Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo kembali rusak, meski baru saja diperbaiki.

Kerusakan terlihat dari banyaknya lubang di beberapa titik jalan raya tersebut.

Pria asal Mojosari itu Dibunuh di Tempat Kerja, Dibuang ke Sendi, Mojokerto

Ahmad Hasan Muntolip (26), pria yang mayatnya ditemukan di jalur alternatif penghubung Sendi, Pacet, Mojokerto dibunuh di tempat kerjanya.

Tempat kerja korban yakni di Toko Bintang Jaya Gorden Jalan Airlangga 14, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 1 Ada yang Ingat Gak Ya?

Tempat Penyekapan 18 Wanita di Gempol Pasuruan Berkedok Warkop

Dugaan markas perdagangan orang yang berlokasikan di salah satu ruko di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, ternyata berkedok kafe atau warung kopi.

Dari penampakan ruko yang digaris polisi itu, tertulis WP GON. Wanita yang akan diperdagangkan tersebut dipaksa menjadi pramusaji di kafe tersebut, dengan diawasi beberapa pria.

Pelaku Pembunuhan Karyawan Toko Gorden di Mojokerto Ditangkap!

Pelaku pembunuhan Ahmad Hasan Muntolip (26), karyawan toko gorden Bintang Jaya Mojosari, ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Mojokerto.

Baca juga:
Kebakaran Gudang BCA dan Dua Kuliner Asal Lamongan, Pilih Mana?

Sumber jatimnow.com di internal kepolisian mengatakan, pelaku pembunuhan berhasil diamankan.

Penjelasan Pakuwon soal Kebakaran di Pakuwon Mall Surabaya

Kebakaran terjadi di salah satu outlet di Pakuwon Mall (PTC) Surabaya, Kamis (24/11/2022).

Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi menjelaskan bahwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.