jatimnow.com

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, 1 Pelajar Tewas

Petugas melakukan olah TKP 🔍
Petugas melakukan olah TKP

jatimnow.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, km 22-23, Desa Kucur, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jumat (3/8/2018). Kecelakaan kali ini menewaskan, seorang pelajar bernama Nova Abdul Hidayat (17).

Awalnya, pelajar asal Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi tersebut berjalan dari arah Ngawi menuju Solo. Saat itu, korban berboncengan dengan temannya bernama Usman.

Keterangan dari saksi, saat di lokasi, korban menabrak mobil di depan yang tidak diketahui identitasnya. "Korban jatuh ke kanan. Juga dengan yang dibonceng," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Jumat.

Nahasnya, lanjut ia, ada truk tronton Hino, bernopol D 9358 DH yang dikendarai Agus Ridwan, warga Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Loading...

"Karena jarak yang sudah dekat, truk menabrak korban begitu saja, tepatnya disisi kanan kendaraan," tambahnya.

Menurutnya, korban sempat terselamatkan. Hanya saja meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Sambirejo, Mantingan, Ngawi. "Meninggal di Puskesmas," tegasnya.

Sementara, untuk truk dan sepeda motor sudah dibawa ke unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi. Demikian juga dengan sopir truk.

"Barang bukti kami sita. Sopir juga kami mintai keterangan. Kerugian material mencapai Rp 1.000.000," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Loading...