Pixel Code jatimnow.com

Sopir Truk asal Probolinggo Tewas di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Evakuasi sopir truk asal Probolinggo yang tewas di Surabaya (Foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com)
Evakuasi sopir truk asal Probolinggo yang tewas di Surabaya (Foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sopir truk asal Probolinggo tewas di sekitar kantor Jalan Kedung Asem, Rungkut, Surabaya, Senin (28/11/2022) pagi. Korban tewas diduga karena kelelahan.

Informasi yang dihimpun, sopir itu bernama Sawar (59), warga Jalan Sunan Ampel, Kedopok, Probolinggo.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebut bahwa jenazah korban telah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya.

"Iya betul, ditemukan meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 09.25 WIB. Tadi juga sudah dievakuasi. Saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian," ungkapnya.

Baca juga:
Polisi Gerebek Rumah di Kediri: Tangkap Sopir Truk, Sita Sabu dan Pil Koplo

Ridwan menjelaskan, berdasarkan keterangan sekuriti di kantor tersebut, saat itu korban yang membawa truk hendak menurunkan muatan. Namun tiba-tiba korban tergeletak dan tidak sadarkan diri.

Karena takut, sekuriti itu kemudian menghubungi call center 112 Surabaya hingga diteruskan ke polisi. Petugas yang datang ke TKP kemudian melakukan pengecekan, dan ternyata korban telah meninggal dunia.

Baca juga:
Truk Pengangkut Tebu di Blitar Terseret Arus Sungai, 1 Tewas 3 Hilang

"Kalau menurut keterangan anggota di lokasi, korban ini meninggal dunia diduga karena kelelahan. Namun masih dugaan. Sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh teman-teman kepolisian," jelasnya.