Pixel Code jatimnow.com

Sempat Bersandar di Tembok Tepi Jembatan, Pria asal Kediri Tewas Tersungkur

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Polisi dan tim medis memeriksa pria yang tewas di tepi Sungai Sumber Gundi, Kediri (Foto: Humas Polsek Pagu/jatimnow.com)
Polisi dan tim medis memeriksa pria yang tewas di tepi Sungai Sumber Gundi, Kediri (Foto: Humas Polsek Pagu/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di tepi Sungai Sumber Gundi, Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Senin (28/11/2022).

Pria itu diketahui bernama Sukar (54), warga Dusun Pucanganom, Desa Sukorejo, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pagu, AKP Agus Sudarjanto mengatakan, peristiwa diketahui pertama kali oleh Sutoyo (58), warga Desa Tanjung. Saat itu dia melihat korban berjalan kaki ke sungai untuk buang air besar.

"Saksi melihat korban setelah buang air besar di sungai naik ke jalan dan sempat bersandar di tembok pinggir jembatan. Tidak lama kemudian korban jatuh dan tersungkur," jelas Agus.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 1 Ada yang Ingat Gak Ya?

Mengetahui korban tergeletak, saksi langsung berlari memberikan pertolongan kepada korban dengan mendudukkan korban di sebuah kursi panjang dari bambu.

"Saksi meminta bantuan warga. Namun saat itu yang bersangkutan meninggal dunia," tambahnya.

Baca juga:
Gadis Tertabrak Truk, Jambret Tewas, Dikalungi Celurit

Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Kediri dan dokter puskesmas setempat, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban.

"Diduga korban meninggal karena penyakitnya kambuh. Menurut keterangan para saksi korban ini mempunyai riwayat penyakit sesak nafas. Pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah," tandasnya.