Pixel Code jatimnow.com

Truk dan Mobil Mini Bus Adu Moncong di Bojonegoro, Satu Tewas

Editor : Rochman Arief Reporter : Misbahul Munir
Kondisi Suzuki S Presso yang ringsek setelah adu moncong dengan truk dalam kecelakaan di Bojonegoro. (foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Kondisi Suzuki S Presso yang ringsek setelah adu moncong dengan truk dalam kecelakaan di Bojonegoro. (foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Lakalantas melibatkan mobil mini bus dengan truk terjadi di jalan nasional Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo, senin (28/11/2022) sore. Dalam peristiwa itu dilaporkan satu orang meninggal.

Diketahui kendaraan yang terlibat yakni mobil Suzuki S-Presso dengan nomor polisi S 1989 X yang dikemudikan Imam Khudori, warga Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk. Di dalam mobil tersebut terdapat empat penumpang, termasuk sopir.

Sementara sopir truk bernama Suheri (40), warga Kecamatan Rengel, Kecamatan Tuban yang membawa tiga penumpang, termasuk supir.

Salah satu penumpang truk Warsidi (42) warga Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban menuturkan jika kecelakaan itu bermula saat truk yang ia tumpangi melaju dari arah Bojonegoro menuju ke timur atau arah Surabaya.

Sesampainya di lokasi, terdapat kendaraan roda dua yang tiba-tiba berhenti mendadak di tengah jalan. Mengetahui hal itu sopir truk reflek dan membanting setir ke kanan (arah berlawanan).

Di saat yang sama, dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki S-Presso dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang begitu dekat membuat kecelakaan tidak bisa hindarkan.

Baca juga:
Pengangkut Bata Ringan Ringsek Usai Cium Pantat Truk di Jombang

"Kejadiannya itu saat menghindar motor yang berhenti mendadak, saat banting ke kanan dan dihantam mobil biru dari arah berlawanan," paparnya.

Akibat peristiwa itu, mobil jenis SUV mengalami ringsek di bagian depan. Adapun sopirnya dilaporkan meninggal dan satu penumpang lain luka-luka. Seluruh korban langsung dilarikan ke RSUD Sumberrejo.

Sementara kasus kecelakaan lalulintas ini pun ditangani Satlantas Polres Bojonegoro.

Baca juga:
Penyebab Truk Trailer Tertabrak Kereta Api di Mojokerto

Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi membenarkan peristiwa laka lantas dua kendaraan tersebut. Saat ini petugas masih melakukan penanganan di lokasi.

"Anggota masih dilapangan untuk memberikan pelayanan dan penanganan kepada korban," singkatnya.