Pixel Code jatimnow.com

Truk dan Mobil Adu Moncong di Bojonegoro Satu Tewas, Ini Identitas Korban

Editor : Rochman Arief Reporter : Misbahul Munir
Kondisi kedua mobil yang ringsek setelah tabrakan adu moncong di Bojonegoro. (foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Kondisi kedua mobil yang ringsek setelah tabrakan adu moncong di Bojonegoro. (foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil SUV dengan truk pengangkut batu terjadi di jalan nasional Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Senin (28/11/2022) sore. Satu orang meninggal setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Diketahui pengemudi mobil Suzuki S-presso warna biru dengan nomor polisi S-1989-X adalah Imam Kundhori (34), warga Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk. Di dalam mobil terdapat dua orang masing-masing, Subari (45) warga Desa Padang Kecamatan Trucuk dan Muhammad Agus (38) warga Desa Guyangan Kecamatan Trucuk.

Sementara itu, truk Mitsubishi warna kuning dengan nomor polisi S-8347-HJ pengangkut batu dikemudikan Suheri (40) warga Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban dan Penumpang Sutanan (43) warga Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban serta Warsadi (42) warga Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi mengatakan peristiwa itu bermula saat Semula truk berwarna kuning yang dikemudikan Suheri berjalan dari arah Bojonegoro menuju arah Surabaya. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ada pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak.

Baca juga:
60 Penumpang Bus Bagong di Kediri Lolos dari Maut, Begini Ceritanya

Hal ini yang membuat pengemudi truk membanting setir ke kanan. Namun, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Suzuki S-Presso warna biru dan menyebabkan tabrakan keras.

"Ada pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak di depannya (truk) dan selanjutnya sopir truk panik, kemudian banting setir ke kanan. Akibatnya truk menabrak mobil dari arah berlawanan," ujarnya.

Baca juga:
Mitsubishi Pajero Tabrak Pos Polisi di Surabaya, Kondisinya Sih......

Akibat kecelakaan itu mobil jenis SUV Suzuki S-presso warna biru mengalami ringsek di bagian depan kanan. Sementara itu pengemudi dan penumpangnya langsung dilarikan ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan.

"Untuk pengemudi mobil Suzuki S-presso warna biru mengalami luka berat dan meninggal di RSUD Sumberrejo," terangnya.