Pixel Code jatimnow.com

Senggolan Setir, Pengendara Motor Jatuh Tertabrak Mobil Box Misterius di Jombang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Warga saat mengevakuasi korban meninggal dari jalan raya Sumber Boto, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Warga saat mengevakuasi korban meninggal dari jalan raya Sumber Boto, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Sumber Boto, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, pada Senin (27/11/2022) malam. Akibatnya, satu orang pengendara motor meninggal dunia usai terlindas mobil box yang belum diketahui nomor polisinya.

Ahmad Said (40) warga setempat mengatakan, peristiwa kecelakaan ini berawal saat kendaraan Yamaha Jupiter nopol AG 3020 IP yang dikendarai Tiara Davinta (20) warga Dusun Geseng, Desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam itu, melaju dari arah selatan ke utara.

Sedangkan dari arah berlawanan atau dari arah utara ke selatan, datanglah kendaraan Honda Vario S 3877 OR, yang dikendarai oleh M. Amiruddin (25) warga, Dusun Tegalan, Desa Kauman, Kecamatan Ngoro.

Kedua sepeda motor ini bersenggolan hingga terjadilah kecelakaan tersebut. Akibat terlindas mobil box, pengendara motor Jupiter mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi.

Baca juga:
Penyebab Truk Trailer Tertabrak Kereta Api di Mojokerto

"Jupiter dari arah selatan dan Vario dari utara. Bersenggolan setir lalu Jupiternya jatuh, mengenai mobil box yang jalan dari arah utara ke selatan. Yang kena mobil meninggal dunia di tempat. Yang Vario dibawa ke RSK Mojowarno, sedangkan jenazah korban yang meninggal dibawa ke RSUD Jombang," tukasnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto mengatakan, pihaknya saat ini masih memburu mobil box yang terlibat kecelakaan tersebut.

Baca juga:
Gadis di Mojokerto Tewas Tertabrak saat Mendahului Truk

"Untuk kendaraan mobil box belum diketahui nopolnya. Namun korban peristiwa ini 1 orang meninggal dunia, dan 1 orang luka ringan," pungkasnya.