Pixel Code jatimnow.com

Miris! Pelajar SMA Diduga Cabuli Siswi SMP dalam Rumah Kosong di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Ilustrasi pencabulan/jatimnow.com
Ilustrasi pencabulan/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pelajar SMA berusia 16 tahun dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli siswi SMP yang masih berumur 14 tahun, setelah tepergok berduaan di rumah kosong kawasan Buduran, Sidoarjo.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, dugaan pencabulan itu menimpa korban pada Jumat (25/11/2022) di sebuah rumah kosong, dekat sekolah TK.

Kepada polisi, ibu korban menyebut, semula ia diberitahu oleh salah satu warga bahwa anaknya tengah dikumpulkan oleh kepala desa karena dikabarkan telah menjadi korban pencabulan. Mendengar kabar tersebut, ibu korban langsung mendatangi lokasi.

Baca juga:
Predator Seksual di Bangkalan Cabuli Siswi Dalam Kamar Mandi Sekolahnya

Setelah sampai lokasi, didapati keterangan bahwa pelajar SMA itu telah melakukan perbuatan cabul kepada anaknya. Tak terima anaknya dicabuli, ibu korban melapor ke Polresta Sidoarjo.

Sementara Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono membenarkan bahwa pihak keluarga korban sudah membuat laporan polisi.

Baca juga:
Kakek di Tulungagung Satu Tahun Cabuli Anak Tetangga, Terbongkar Gegara Hal ini

"Benar, terduga pelaku masih di bawah umur dan korbannya juga di bawah umur. Keluarga korban sudah melapor," pungkasnya.