Pixel Code jatimnow.com

Pelajar Lamongan Tewas saat Latihan Silat, Mengeluh Sakit di Dada dan Perut

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Proses pemindahan jenazah korban dari rumah duka menuju RSUD Soegiri untuk dilakukan outopsi. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Proses pemindahan jenazah korban dari rumah duka menuju RSUD Soegiri untuk dilakukan outopsi. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - MRD (15), pelajar asal Desa Tugu, Kecamatan Mantup, Lamongan, tewas saat latihan silat. MDR diketahui latihan sampai larut malam.

Korban tewas tepat saat berlatih, pada Rabu (30/11/2022) kemarin. Pihak kepolisian menerima laporan kejadian tersebut pada Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB.

"Polsek Mantup mendapat kabar dini hari tadi oleh Kades setempat. Korban berlatih silat di halaman SDN setempat," ujar Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Anton Krisbiantoro, Kamis (1/12/2022).

Dari laporan yang diterima dari pihak kepolisian, saat ditinjau ke rumah duka korban meninggal masih menggunakan seragam silat.

Baca juga:
Pengeroyok 2 Jurnalis di Bojonegoro Belum Terungkap, Kapolda Jatim: Usut Tuntas!

"Pada saat petugas Polsek datang di rumah duka kondisi korban masih memakai baju sakral warna hitam berada di ruang tamu dalam kondisi meninggal dunia ditutup kain jarik," tambah Anton.

Polisi kemudian memeriksa 3 orang saksi, pihak keluarga pun mengizinkan untuk dilakukan autopsi di RSUD dr Soegiri Lamongan.

Baca juga:
Belasan Pesilat di Kediri Diamankan Polisi

"Dari keterangan saksi bahwa pada hari Rabu tanggal 30 November 2022 sekitar pukul 23.30 WIB korban mengeluh sakit di bagian perut dan dada pada saat latihan. Mengetahui hal tersebut oleh saksi dilarikan ke Puskesmas Mantup, namun korban sudah meninggal dunia," tandasnya.