Pixel Code jatimnow.com

Ya Allah! Pelajar asal Surabaya Tertabrak Truk, Begini Kondisinya

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan pelajar asal Surabaya kaki kirinya remuk. (foto: Unit Gakkum Polresta Sidoarjo for Jatimnow for jatimnow.com)
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan pelajar asal Surabaya kaki kirinya remuk. (foto: Unit Gakkum Polresta Sidoarjo for Jatimnow for jatimnow.com)

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan satu truk di Sidoarjo bisa mengerutkan dahi. Sebab, kecelakaan di Jalan Raya Brigjen Katamso Waru, itu menyebabkan kaki salah satu korban yang berstatus pelajar itu remuk.

Korban bernama Nadia Ayu Khoirunnisa (18) yang mengendarai Honda Revo dengan nopol L-5389-AAH. Sementara satu kendaraan roda dua lainnya yang terlibat laka lantas adalah Rama Diaulhak (15) yang mengendarai sepeda motor CS1 Nopol L-5773-VH.

Diterangkan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony, untuk truk yang terlibat adalah truk peti kemas dengan nopol B-9622-OT yang dikemudikan Suwito.

Dalam penjelasannya, Iptu Ony memaparkan bahwa semula pengendara Honda Revo yang ditumpangi korban melaju dari arah barat ke timur atau dari Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Raya Berbek.

Saat itu korban diketahui hendak mendahului truk dari arah yang sama.

Baca juga:
60 Penumpang Bus Bagong di Kediri Lolos dari Maut, Begini Ceritanya

"Waktu di lokasi kejadian, atau tepat di depan pabrik CV Centra Indo Prima, Nadia Ayu Khoirunnisa berserempetan dengan motor CS1 dari arah berlawanan. Akibatnya korban terpelanting dan jatuh ke kiri, kemudian terlindas ban depan kendaraan truk yang akan didahului," kata Ony, Kamis (01/12/2022).

Akibat laka lantas tersebut, kaki Nadia Ayu yang masih berstatus sebagai pelajar hancur di bagian kiri, akibat terlindas ban depan truk. Sedangkan pengendara CS1 mengalami luka ringan.

Baca juga:
Mitsubishi Pajero Tabrak Pos Polisi di Surabaya, Kondisinya Sih......

Sesaat setelah kejadian nahas tersebut polisi, dibantu warga langsung mengevakuasi dan melarikan pelajar ke rumah sakit terdekat.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian menyampaikan bahwa faktor yang memengaruhi kecelakaan diduga adalah kurang kehati-hatian pengendara sepeda motor Honda Revo saat mendahului truk peti kemas.