Pixel Code jatimnow.com

Gagal Kabur usai Rampas Dompet, Jambret Dihajar Massa hingga Pingsan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Petugas saat mengevakuasi pelaku yang pingsan setelah dihajar massa. (Foto: BPBD Kota Surabaya)
Petugas saat mengevakuasi pelaku yang pingsan setelah dihajar massa. (Foto: BPBD Kota Surabaya)

jatimnow.com - Seorang pria tak sandarkan diri dihajar massa setelah diduga nekat menjambret seorang ibu-ibu sepulang dari membeli es krim, di Jalan Kenjeran, Tambaksari, Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com peristiwa tersebut terjadi dan dilaporkan dan sekitar jam 21.00 WIB, Kamis (1/12/2022).

Slatem salah satu warga yang merupakan saksi mata kejadian tersebut mengatakan saat itu pelaku nekat merampas dompet korban dan kabur. Korban spontan meneriaki pelaku.

"Saat itu korban (ibu-ibu) keluar dari Store Mixue terus meneteng dompet merah tak lama kemudian dirampas oleh pria tersebut sehingga korban langsung berteriak. Akhirnya pria itu diteriaki maling dan dihajar warga," ujar Slatem.

Baca juga:
Jambret Bertato Tumbang Lawan 7 Bocah SD di Surabaya

Setelah mengetahui kejadian itu, akhirnya salah satu warga yang mengetahui kejadian melaporkan kejadian tersebut ke Command Center 112 Surabaya dan pria tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara itu, Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun membenarkan peristiwa tersebut pria tersebut atau terduga pelaku jambret itu tidak membawa identitas apapun.

Baca juga:
Pulang Belanja Warga Surabaya Alami Luka di Kepala dan Tangan, Korban Jambret?

Namun, di dalam sakunya hanya menemukan STNK atas nama Tjoe Candra alamat Teluk Aru utara.

"Saat dievakuasi itu pria itu tidak sadar, indikasi patah tulang leher, patah tulang hidung dan patah gigi bagian depan," imbuhnya.

News

Demo Pedagang Pasar Larangan

"Kegiatan hari ini adalah bentuk kekecewaan para pedagang pasar yang sudah menunggu adanya tindaklanjut dari hasil hearing kemarin. Selain menunggu kepastian."