Pixel Code jatimnow.com

Jari Gadis Cantik di Lamongan Terjebak Cincin, Lega Usai Datangi Damkar

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Damkar potong cincin yang tidak bisa dilepas dari jari gadis cantik di Lamongan (Foto: Damkar Lamongan for jatimnow.com)
Damkar potong cincin yang tidak bisa dilepas dari jari gadis cantik di Lamongan (Foto: Damkar Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Lamongan memotong cincin yang tidak bisa keluar dari jari manis gadis cantik. Pemotongan berhasil, hingga membuat gadis itu lega.

Gadis cantik itu bernama Albasitha Rizki Robini (23), warga Jalan Maderejo, Kelurahan Made, Kecamatan/Kabupaten Lamongan. Dia harus rela jarinya lecet dan melalui proses evakuasi hampir 1 jam.

Kabid Damkar Lamongan, Siswanto mengungkapkan bahwa proses evakuasi cicin dari jari gadis itu memakan waktu 50 menit.

"Korban datang ke kantor sekitar pukul 09.30 WIB dan berhasil dilepas sekitar 10.20 WIB. Saat datang dia tampak kesakitan akibat jarinya terjebak cincin emas tersebut," ungkap Siswanto, Jumat (2/12/2022).

Baca juga:
Korban Meninggal ke 132 dalam Tragedi Kanjuruhan itu Gadis asal Dampit, Malang

Cicin itu sudah lama terpasang di jari manis gadis tersebut. Berungkali berusaha dicopot, tetapi tidak berhasil.

"Lantaran tak tahan sakit yang ditimbulkan jebakan cicin, dia akhirnya inisiatif meminta bantuan kami (Damkar)," ujarnya.

Baca juga:
Kisah Gadis Cantik Suriah Renang 3,5 Jam Hindari Perang Menuju Olimpiade

Petugas juga terlihat sedikit kesulitan saat mengevakuasi cnicin tersebut, lantaran ukuran tangan dan cicin jauh berbeda. Petugas yang menggunakan metode lilit benang akhirnya berhasil mengambil cincin tersebut.

"Pakai cara itu, tangannya dililit benang sambil diolesi minyak sebagai pelumas," pungkasnya.

News

Demo Pedagang Pasar Larangan

"Kegiatan hari ini adalah bentuk kekecewaan para pedagang pasar yang sudah menunggu adanya tindaklanjut dari hasil hearing kemarin. Selain menunggu kepastian."