Pixel Code jatimnow.com

Pria di Jombang Pingsan Diduga Dibius: Uang Gajian Raib, Motor Gagal Digondol

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Warga menunjukkan dompet korban dan motor korban yang gagal digondol pelaku (Foto: Suwarno for jatimnow.com)
Warga menunjukkan dompet korban dan motor korban yang gagal digondol pelaku (Foto: Suwarno for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pria pingsan diduga dibius di area makam Dusun Jatisari, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jumat (2/12/2022) malam.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, korban bernama Agus, warga Desa Pojok Kulon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Meski sempat dibius oleh pelaku, korban masih sempat melarikan diri dan berteriak meminta tolong kepada warga setempat. Karena warga berhamburan keluar rumah, motor Yamaha Mio Soul dengan nopol S 4954 WX milik korban tidak jadi digondol pelaku.

Suwarno (43), perangkat Desa Jatiwates menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.58 WIB atau selepas magrib. Dia mengaku, saat itu mendengar teriakkan orang minta tolong sambil berlari.

"Korban minta tolong, posisi lari. Dibius masih bisa lari orangnya. Kira-kira 100 meter larinya, setelah itu jatuh," ujar Suwarno.

Setelah sempat pingsan sekitar 5 menit dan belum bisa bangun, korban lalu diantar ke rumahnya menggunakan ambulans desa.

Baca juga:
Pria Jombang Jadi Korban Pembiusan, Polisi Tunggu Laporan

"Begalnya dua orang. Satu laki-laki yang berpura-pura mendorong motor. Terus yang membius itu yang perempuan," jelas dia.

Saat korban berteriak minta tolong hingga membuat warga datang, kedua pelaku langsung kabur ke arah timur menuju Desa Pojok Kulon.

Meski motornya gagal digondol pelaku, tapi korban mengaku uang gajiannya raib.

Baca juga:
Ditemukan Pingsan di Jalan, Pria ini Sebut Uang Rp 40 Juta Miliknya Amblas

"Uangnya diambil, tinggal dompet dan foto-foto," ungkap Suwarno.

Dia menyebut bahwa peristiwa serupa baru pertama kali terjadi di daerahnya.