Pixel Code jatimnow.com

Dear Wisatawan, Aston Mojokerto Hotel Resmi Dibuka Lho

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Presiden & CEO, Archipelago International John Flood (kiri), Owner Aston Mojokerto Hotel Gagah Eko Wibowo (tengah) dan General Manager Aston Mojokerto Hotel Iwan (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Presiden & CEO, Archipelago International John Flood (kiri), Owner Aston Mojokerto Hotel Gagah Eko Wibowo (tengah) dan General Manager Aston Mojokerto Hotel Iwan (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center resmi dibuka bagi wisatawan dan masyarakat luas. Hotel bintang empat ini berada di Jalan Totok Kerot Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Hotel bintang empat ini berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dengan akses mudah ke Museum Mojopahit Trowulan. Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center merupakan tempat tinggal yang sempurna untuk bisnis dan liburan di Jawa Timur.

Ada 139 kamar yang dibagi menjadi 4 tipe yaitu studio style, studio plus, suite dan penthouse. Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini di setiap kamar tamu.

Mematuhi standar tinggi ASTON dan menampilkan konsep abad pertengahan dan budaya lokal Mojokerto, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas modern yang bergaya, memastikan setiap tamu memiliki masa inap yang nyaman.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Wilwatikta restoran, all-dining yang menyajikan masakan internasional dan lokal untuk pengalaman kuliner terbaik. Fasilitas kolam renang dan layanan spa di dalam kamar memastikan tamu tetap segar dan bugar kembali.

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center menawarkan lima ruang pertemuan bergaya dan modern yang tersedia untuk pertemuan profesional dan acara sosial hingga 500 tamu dengan fasilitas pertemuan yang lengkap.

Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

"Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang sedang berkembang di Indonesia Archipelago menyadari hal itu dengan menancapkan bendera ASTON di wilayah tersebut Berkat lokasinya yang strategis, hotel ini menjadi rumah semua orang, baik pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur," ujar Presiden & CEO, Archipelago International John Flood, Sabtu (3/12/2022).

Baca juga:
Perang Tarif, Penyebab Tamu Villa di Kota Batu Anjlok

Kabupaten Mojokerto merupakan kawasan strategis di Provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu komponen kawasan metropolitan Surabaya (Gerbangkertosusila) yang terdiri dari Kabupaten Gresik, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Lamongan. Kawasan ini memiliki berbagai wisata alam, budaya serta sejarah.

Mojokerto telah dikenal sebagai lokasi kerajaan terbesar Mojopahit. Kabupaten ini memiliki banyak candi peninggalan Kerajaan Mojopahit, khususnya di Kecamatan Trowulan. Salah satu daya tarik utama Trowulan adalah Museum Arkeologi yang dapat ditemukan di sisi barat kolam segaran Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah tempat yang tepat untuk menginap sambil menjelajahi produk wisata baru di kawasan ini.

Sementara Owner Aston Mojokerto, Gagah Eko Wibowo sekaligus Direktur Utama PT Jaya Kirana Sakti menjelaskan, selain dikenal sebagai daerah industri, Mojokerto memiliki potensi yang luar biasa terutama pengembangan pariwisata dan budaya.

Gagah optimistis Mojokerto dapat mengembangkan sektor wisata dan juga didukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenParekraf), Sandiaga Salahuddin Uno yang sangat konsisten berlahan namun pasti menggenjot pariwisata bangkit dari Pandemi Covid-19.

Baca juga:
Gedung Asrama Haji Lamongan Bakal Dirombak Jadi Hotel

"Saya kira di Kabupaten Mojokerto saya juga mengamati ada konsen itu kita lihat banyak sudah mulai ada wisata-wisata desa di Trawas dan Pacet ini mulai di Develop (Pengembangan) dengan bagus. Artinya, wisata-wisata di Mojokerto sudah banyak pilihan tentunya itu akan berdampak terhadap tingkat okupansi hotel (Aston Mojokerto)," ungkapnya.

Menurut Gagah, banyaknya pilihan wisata-wisata ini tentunya menjadi tempat favorit traveller maupun wisatawan untuk Staycation di Mojokerto.

"Sehingga orang memang menjadikan Mojokerto sebagai destinasi untuk Staycation," pungkasnya.