Bude Karwo Serahkan Plt Ketua PKK Tiga Daerah

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Ketua Dekranasda Jatim Nina Kirana Soekarwo

jatimnow.com - Usai pelantikan penjabat tiga bupati pada Jumat (3/8/2018) malam, Ketua TP PKK Jatim sekaligus Ketua Dekranasda Jatim, Nina Kirana Soekarwo, yang akrab disapa Bude Karwo menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda ketiga daerah.

Yakni, Respati Widoretno Boedi Prijo sebagai Plt. Ketua TP PKK dan Dekranasda Kab. Madiun, Ruth Kristiowati Gunarso, sebagai Plt Ketua TP PKK dan Dekranasda Kab. Magetan, dan dr. Siti Khotimah Hamid sebagai Plt Ketua TP PKK dan Dekranasda Kab. Pasuruan.

Usai penyerahan SK Plt tersebut, Bude Karwo mengingatkan bahwa meski masa jabatan Plt Ketua TP PKK dan Dekranasda relatif singkat, namun tanggung jawab yang dipikul cukup besar. Karena itu, para Plt harus segera berkoordinasi dengan anggotanya dan para pemangku kepentingan.

“Ibu-ibu harus segera bersosialisasi dengan angota dan lingkungan sosialnya. Berusahalah untuk memposisikan diri guna membantu dan peduli dengan permasalahan yang ada di wilayahnya. Ibu-ibu pada prinsipnya harus hadir untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Pj. Sekdaprov Jatim, anggota Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Magetan, dan Madiun, dan para pimpinan OPD di lingkup Pemprov Jatim.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter