Pixel Code jatimnow.com

Bude Karwo Serahkan Plt Ketua PKK Tiga Daerah

  Reporter : Erwin Yohanes
Ketua Dekranasda Jatim Nina Kirana Soekarwo
Ketua Dekranasda Jatim Nina Kirana Soekarwo

jatimnow.com - Usai pelantikan penjabat tiga bupati pada Jumat (3/8/2018) malam, Ketua TP PKK Jatim sekaligus Ketua Dekranasda Jatim, Nina Kirana Soekarwo, yang akrab disapa Bude Karwo menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda ketiga daerah.

Yakni, Respati Widoretno Boedi Prijo sebagai Plt. Ketua TP PKK dan Dekranasda Kab. Madiun, Ruth Kristiowati Gunarso, sebagai Plt Ketua TP PKK dan Dekranasda Kab. Magetan, dan dr. Siti Khotimah Hamid sebagai Plt Ketua TP PKK dan Dekranasda Kab. Pasuruan.

Usai penyerahan SK Plt tersebut, Bude Karwo mengingatkan bahwa meski masa jabatan Plt Ketua TP PKK dan Dekranasda relatif singkat, namun tanggung jawab yang dipikul cukup besar. Karena itu, para Plt harus segera berkoordinasi dengan anggotanya dan para pemangku kepentingan.

Baca juga:
Dekranasda Trenggalek Berharap Lebih 10 Ribu UMKM Dapat Sertifikat Halal Gratis

“Ibu-ibu harus segera bersosialisasi dengan angota dan lingkungan sosialnya. Berusahalah untuk memposisikan diri guna membantu dan peduli dengan permasalahan yang ada di wilayahnya. Ibu-ibu pada prinsipnya harus hadir untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Pj. Sekdaprov Jatim, anggota Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Magetan, dan Madiun, dan para pimpinan OPD di lingkup Pemprov Jatim.

Baca juga:
Dekranasda Promosikan Wisata Kota Lewat Mobil Hias The Beauty of Shinning Batu

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Erwin Yohanes

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.