Pesan Kapolres Pacitan: Jangan Mau Diadu Domba Kabar Hoax

Editor: / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyanto, bertemu dengan tokoh agama setempat.

jatimnow.com - Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyanto mengajak masyarakat, untuk tidak mau di adu domba oleh kabar hoax.
 
"Ini tahun politik. Banyak isu sengaja dihembuskan orang-orang yang ingin mengadu domba," kata AKBP Setyo K Heriyanto kepada jatimnow.com, Jumat (9/3/2018).
 
Mantan Kasat Reskrim Polres KP3 Tanjung Perak ini menerangkan, beberapa waktu terakhir ini, banyak isu tentang tindak kekerasan terhadap tokoh agama, tempat ibadah.
 
Ia mengimbau kepada tokoh agama serta masyarakat di Pacitan, agar tidak termakan kabar hoax, yang dinilai meresahkan dan mengadu domba masyarakat.
 
"Jangan percaya (kabar hoax yang mengadu domba). Mari kita dukung pilgub ( pemilihan gubernur), pilkada (pemilihan kepala daerah) aman," jelasnya.
 
Setyo pun mengunjungi ke pondok pesantren di wilayah Pacitan seperti ke Ponpes Tremas dan Ponpes Kikil. Ia mengajak tokoh agama, masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Pacitan.
 
"Selain bersilaturrahmi, juga ingin mempererat hubungan polres dengan ulama di Pacitan," terangnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Jajeli Rois

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter