Pixel Code jatimnow.com

Astra Luncurkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
BMW Seri 3 yang baru diluncurkan. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)
BMW Seri 3 yang baru diluncurkan. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - BMW Astra meluncurkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro, sebagai varian model legendaris yang dilengkapi fitur terdepan di kelasnya. BMW Seri 3 terbaru tersebut pertama kali diluncurkan di Jawa Timur, Senin (5/12/2022).

Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan BMW Seri 3 terbaru yang hadir ini dilengkapi dengan beragam penyempurnaan. Mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

"Pembaruan pada desain eksterior tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru," ujar Sanfrantis Tanu.

Sedangkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pada BMW Seri 3 terbaru itu juga dilengkapi dengan sejumlah sistem mengemudi dan parkir otomatis. Seperti Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, Manual Speed Limit Assist, dan Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur.

Baca juga:
Melihat Sederat Program Hyundai Melayani Konsumen

“Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolok ukur baru di segmennya,” tambah Sanfrantis.

Sedangkan untuk harga BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga yang menarik Rp1.055.000.000 dan Rp1.161.000.000 on the road Surabaya.

Baca juga:
Wow! Produk Fashion Bergenre Otomotif asal Sidoarjo Kebanjiran Order Tahun 2023

"Hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card," urainya.


Foto: Fahrizal Tito