jatimnow.com

Seminggu Menghilang, Mayat Nenek Boerah Ditemukan Sungai

Petugas mengevakuasi jenazah nenek Boerah 🔍
Petugas mengevakuasi jenazah nenek Boerah

jatimnow.com - Menghilang selama seminggu, Boerah (70) warga Desa Wagirkidul, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di aliran sungai. Tepatnya di Sungai Kedung Celeng, Desa Wagirkidul, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

"Keluarga korban memang melaporkan kepada Polsek Pulung. Bahwa nenek Boerah menghilang, Sabtu pekan lalu. Padahal sebelumnya korban pamit mencari pakan ternak," kata Kapolsek Pulung, AKP Denny Fachrudianto, kepada jatimnow.com, Sabtu (7/6/2018).

Dalam laporan itu, lanjut AKP Denny, menyebutkan nenek Boerah terakhir memakai baju warna ungu. Selain itu mengenakan rok batik.

Menurut Denny, setelah sepekan, tadi pagi ada laporan, penemuan mayat penuh dengan lumpur di aliran sungai. "Kami awalnya cuma dapat laporan ada penemuan mayat. Tidak menyangka nenek Boerah," tambahnya.

Loading...

Setelah diidentifikasi oleh tim dari Sat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Denny menyatakan bahwa mayat tersebut nenek Boerah. Termasuk ciri-cirinya sama persis.

"Memang mayat penuh lumpur. Tapi setelah diidentifikasi. Dan dilihat, ciri pakaiannya menunjukkan itu nenek Boerah," katanya.

Ia menjelaskan, keluarga juga sudah datang untuk memastikan. Keluarga juga sudah menerima kenyataan bahwa nenek Boerah meninggal karena kecelakaan.

"Seperti hasil identifikasi. Bahwa Nenek Boerah diduga terpeleset. Karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Loading...