Pixel Code jatimnow.com

Pengemudi Ngantuk, Mitsubishi Outlander Ringsek di Surabaya

Editor : Rochman Arief Reporter : Farizal Tito
Kondisi Mitsubishi Outlander Sport yang ringsek saat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Margorejo Surabaya. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)
Kondisi Mitsubishi Outlander Sport yang ringsek saat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Margorejo Surabaya. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Margorejo, Wonocolo, Surabaya yang menyebabkan mobil Mitsubishi Outlander Sport ringsek.

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Command Center 112 Surabaya Kamis (8/12/2022), sekitar pukul 04.25 WIB. Mobil warna merah dengan nomor polisi B 1089 PJF bagian depan rusak parah. 

Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun menyatakan kecelakaan tersebut dari arah Margorejo ke arah luar kota.

Ia menyebutkan mobil tersebut dikemudikan Farid Asyam Nur Alam (25), warga Jalan Merak, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga:
Nenek Disabilitas di Surabaya 'Dicolek' Kereta Api

"Menurut keterangan pengemudi, saat melaju tiba-tiba merasa mengantuk, dan tidak bisa menguasai kendaraan yang kemudian menabrak trotoar," ujar Ridwan Mubarun.

Dalam kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa. Sejumlah warga yang menetahui insiden itu membantu menepikan mobil.

Baca juga:
Mendiang Ayah Eri Cahyadi Dimakamkan di TPU Tembok Gede Surabaya

Evakuasi ini untuk menghindari kemacetan jalan raya. Selanjutnya pemilik menuju ke kantor Dinas Perhubungan Surabaya untuk meminta bantuan penarikan (derek) kendaraan.

"Korban masih sadar dan tidak ada luka, dan sudah di bantu diderek oleh Dishub menuju ke kediaman korban di Jalan Jemursari Selatan," ungkapnya.