Pixel Code jatimnow.com

Oleng, Pengendara Honda Vario Tewas Tertabrak Mobil di Jombang

Editor : Rochman Arief Reporter : Elok Aprianto
Kondisi Wuling yang terbalik usai menabrak Honda Vario di Sumobito, Jombang. (foto: Satlantas Polres Jombang for jatimnow.com)
Kondisi Wuling yang terbalik usai menabrak Honda Vario di Sumobito, Jombang. (foto: Satlantas Polres Jombang for jatimnow.com)

jatimnow.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan raya Dusun Balongrejo, Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Jombang, Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nopol S 2467 OAO, atas nama M. Amrizal Faiquddin (18) warga setempat, meninggal di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan kendaraan yang terlibat lakalantas itu adalah Honda Vario dengan mobil Wuling bernopol S 1117 JL.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kendaraan Wulling yang dikemudikan Jarot Subiyantoro (44) warga Dusun Ingaspendowo, Desa Sumobito, Kecamatan Sumobito itu melaju dari arah Kota Jombang menuju Sumobito.

Setibanya di lokasi laka lantas, dari arah berlawanan datanglah kendaraan sepeda motor Honda Vario yang hendak mendahului kendaraan di depannya.

Baca juga:
Diterjang Angin, Pohon Setinggi 15 M di Jombang Ambruk, Listrik Padam

"Diduga karena kurang konsentrasi pengendara motor ini kehilangan arah, dan oleng ke kanan, sehingga tertabrak Wulling, yang datang dari arah berlawanan," ungkapnya.

Usai menabrak, Wulling sempat membanting setir dan menyebabkan mobil terguling di jalan.

Baca juga:
Undang Elemen Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Bupati Jombang

Atas peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan meninggal di lokasi.

"Korban meninggal dunia satu orang," tukasnya.