Pixel Code jatimnow.com

Ditampar Gegara Salah Jalan, Driver Taksi Online di Surabaya Pukul Cewek Bertato

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Driver taksi online dan wanita bertato di paha yang dipukulnya (Foto: Polsek Dukuh Pakis)
Driver taksi online dan wanita bertato di paha yang dipukulnya (Foto: Polsek Dukuh Pakis)

jatimnow.com - Seorang driver taksi online diamanakan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis setelah memukul hidung cewek bertato di paha, yang menjadi penumpangnya.

Driver berinisial MA (45), warga Jalan Keputran, Surabaya itu tersulut emosi lantaran ditampar korban berinisial RZ (21), asal Jalan Gunungsari IV, Surabaya, yang merupakan wanita hiburan malam.

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, Ipda Aman Hasta menjelaskan, kasus itu bermula ketika sang driver salah jalan saat mengantarkan korban di rumahnya, pada Senin (12/12/2022).

Wanita itu emosi dan memaki sang driver. Setelah berputar-putar dan akhirnya sampai, wanita tersebut turun dari mobil dan menampar driver.

Baca juga:
Driver Taksi Online di Surabaya Dirampok: Dikalungi Celurit, HP Dirampas

"Saat korban menampar itu, yang bersangkutan langsung reflek dan memukul hidung korban sampai robek banyak mengeluarkan darah. Di situlah korban melapor ke kantor," jelas Aman, Selasa (13/12/2022).

Mendapat laporan tersebut, Aman dan timnya langsung melakukan serangkaian penyelidikan hingga berhasil mengamankan pelaku, tak sampai 2 jam setelah laporan polisi dibuat.

Baca juga:
Sedang Asyik Ngopi, Pria Jombang Dijemput Lalu Dihajar 5 Orang hingga Bonyok

"Yang bersangkutan kami amankan tidak jauh dari TKP. Ia mengakui semua. Katanya reflek setelah dimaki dan ditampar korban. Saat ini masih kami lakukan pendalaman," ungkap Aman.