Pixel Code jatimnow.com

Digosipkan Dekat dengan Heppy Asmara, Bupati Tuban: Saya atau Denny Cak Nan?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Misbahul Munir
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat duet bersama Arda vokalis Naff. (Foto: rizki for jatimnow.com)
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat duet bersama Arda vokalis Naff. (Foto: rizki for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky digosipkan sedang dekat dengan Heppy Asmara, penyanyi dangdut asal Kota Kediri.

Lindra pun memberikan klarifikasi terkait gosip yang belakangan hangat diperbincangkan oleh warganet.

Hal tersebut disampaikannya di sela acara pembukaan acara Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-7 di Alun-Alun Tuban pada Selasa (13/12/2022) malam.

Sebelumnya, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky belakangan tangah jadi sorotan netizen lantaran moment kedekatannya dengan Heppy Asmara tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Pada moment itu Mas Bupati nampak tengah asik mengobrol dan mendampingi Heppy Asmara saat sebelum perform di sebuah acara konser bersama Ndarboy Genk di gedung olahraga (GOR) Tuban beberapa waktu yang lalu.

Melihat hal itu para warganet pun ramai menjodohkan Bupati Tuban Mas Lidra dengan mantan kekasih Denny Cak Nan itu. Bahkan bermunculan tagar kawal sampai pelaminan menghiasi media sosial.

"Nunggu saya (Bupati Tuban) atau Heppy Asmara," seru Mas Lindra, sapaan akrab Bupati Tuban, mengawali menyapa masyarakat Tuban yang tengah menunggu moment pembukaan Porkab ke-7 Tuban dan bintang tamu Band Naff yang memeriahkan acara malam itu.

Baca juga:
Pembukaan Porkab Ricuh saat Bupati Tuban Duet dengan Arda Naff

"Besok kita undang Denny Cak Nan? Pilih Denny Cak Nan yang nyanyi atau saya yang nyanyi," sambungnya.

Suasana semakin pecah saat Lidra secara spontan bertanya apakah dirinya didukung jika dekat dengan Heppy Asmara, atau mendukung Heppy Asmara untuk balikan dengan Denny Cak Nan.

"Lebih mendukung saya atau Denny Cak Nan," celetuknya.

Bupati tampan idola para gadis Tuban itu kemudian menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Heppy Asmara hanyalah gosip belaka.

Menurutnya saat ini ia tengah fokus untuk membangun Kabupaten Tuban menjadi lebih baik dan juara.

"Nggak usah percaya itu hanya berita-berita gosip saja, tenang yang terpenting kita bangun Pemerintah Tuban," tandasnya.

Dalam acara tersebut Bupati Tuban didampingi oleh jajaran Forkopimda dan Kepala OPD terkait.