Pixel Code jatimnow.com

Rumah Bandar Narkoba Digerebek, Polisi Temukan Ini di Atas Kasur

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Tersangka MN diamankan polisi. (Foto: Satnarkoba Polrestabes Surabaya)
Tersangka MN diamankan polisi. (Foto: Satnarkoba Polrestabes Surabaya)

jatimnow.com - Sebuah rumah di Jalan Gubeng Klingsingan, Surabaya digerebek polisi setelah teridentifikasi menjadi tempat peredaran narkoba jenis sabu.

Rumah tersebut digerebek oleh Satnarkoba Polrestabes Surabaya, sekitar pukul 00.15 WIB, Kamis (10/11/2022). Dari penggerebekan tersebut menangkap pemilik rumah berinisial MN (48). Saat itu dia sedang menunggu pelanggannya.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Daniel Marunduri mengatakan, penangkapan terhadap pengedar sabu itu dilakukan setelah ia dan timnya mendapatkan informasi masyarakat.

"Kami sergap pelaku saat menunggu pelanggannya di dalam rumahnya. Pelaku ini merupakan target operasi kami," ungkap Daniel, Sabtu (17/12/2022).

Selain menangkap MN, Polisi juga berhasil menyita beberapa barang bukti berupa 4 plastik klip sabu dengan berat total 14,19 gram, 1 plastik ganja seberat 1,78 gram, 2 buah timbangan elektrik, ponsel dan dompet.

Baca juga:
Pekerja Bengkel Batal Servis Dinamo, Malah Diajak Polisi ke Tahanan

"Barang bukti tersebut ditaruh di dalam sebuah dompet berwana biru tosca yang disimpan di atas tempat tidur kamar tersangka MN," jelas Alumni Akpol tahun 2004 itu.

Dari hasil introgasi, pelaku mengaku mendapatkan paket sabu dan ganja itu dari seseorang bernama DUL (DPO) dengan cara membelinya di Jalan Rangkah Surabaya, pada Selasa (8/11/2022).

"Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolrestabes Surabaya untuk proses hukum lebih lanjut. Selain itu tim kami juga akan terus melakukan pengejaran terhadap bandar yang ada diatasnya," tegasnya.

Baca juga:
Dua Pengedar Narkoba di Surabaya Digerebek saat Mengemas Sabu

Atas ulahnya pria itu dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 111 (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman 20 tahun penjara.

 

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,