Pixel Code jatimnow.com

Matoh! Atlet Renang asal Bojonegoro Sabet Dua Medali di Sea Age 2022 Malaysia

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Misbahul Munir
Muhammad Haviz Rizal Wibowo, atlet muda berbakat asal Bojonegoro (Foto: Rizki for jatimnow.com)
Muhammad Haviz Rizal Wibowo, atlet muda berbakat asal Bojonegoro (Foto: Rizki for jatimnow.com)

jatimnow.com - Atlet renang kebanggaan Bojonegoro, Muhammad Haviz Rizal Wibowo (13), kembali menorehkan prestasi gemilang.

Dua medali emas dan perak Kejuaraan Renang 44th SEA Age Group Swimming Championship 2022 berhasil diboyong pulang menambah deretan koleksinya.

Haviz adalah satu dari 37 atlet yang mewakili Indonesia pada ajang kejuaraan renang bergengsi se-Asia Tenggara itu, yang dilaksanakan pada 17-19 Desember 2022, di National Aquatic Centre Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pelatih Perkumpulan Renang Taman Tirta Aob Bojonegoro, Teguh Triatmojo mengatakan, atlet yang mengikuti ajang kejuaraan Se Age adalah atlet pilihan yang lolos pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jakarta pada 26 sampai 29 Juli 2022 lalu.

Pada event ini, Lanjut Teguh, Haviz berhasil meraih dua medali, yaitu emas dalam nomor 200 meter gaya punggung dan perak dalam nomor 100 meter dengan gaya yang sama.

Baca juga:
Gedung Baru DPRD Bojonegoro Diminta Jadi Pusat Aspirasi dan Inspirasi Rakyat

"Kebetulan Haviz ini peringkat pertama nasional dalam ajang kejurnas," ungkap Teguh, Minggu (18/12/2022).

Dengan torehan prestasi yang mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional itu, Teguh berharap ada dukungan dan perhatian dari pemerintah untuk para atlet yang berprestasi.

Baca juga:
Mayat Wanita Berdaster Pink Ditemukan di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro

"Besok, Senin (19/12/2022), Havidz akan kembali turun bertanding pada nomor 50 meter. Semoga besok nambah medali lagi," harapnya.

 

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,