Pixel Code jatimnow.com

Warga Malang Nobar Piala Dunia Bareng DPP Demokrat

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Antusiasme pemuda di Malang bersama Bendum DPP Demokrat Renville Antonio. (Foto: Mukit for jatimnow.com)
Antusiasme pemuda di Malang bersama Bendum DPP Demokrat Renville Antonio. (Foto: Mukit for jatimnow.com)

jatimnow.com - Antusiasme warga Malang sangat luar biasa menyambut final Piala Dunia 2022 antara Timnas Argentina vs Perancis pada Minggu (18/12/2022) malam. Ini tergambarkan dalam acara nonton bareng yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang di parkiran belakang Pasar Pakis, Kabupaten Malang.

Masyarakat setempat mulai generasi milenial hingga orang tua larut dalam kegembiraan dan semangat mendukung tim favoritnya. Mereka juga menikmati berbagai makanan dan minuman gratis yang dibagikan oleh panitia.

"Ini bagian dari cara kami membangun keharmonisan, kekompakan," kata ketua DPC Demokrat kabupaten Malang Hadi Mustofa.

Baginya, gelaran nobar kali ini begitu istimewa karena dihadiri langsung oleh Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Renville Antonio. Diketahui, Renville merupakan tokoh muda yang memiliki kepedulian kepada anak muda termasuk dunia olahraga.

Nobar piala dunia kali ini, para generasi milenial tampak begitu senang saat Renville Antonio membagikan kaos timnas Argentina dan Perancis yang dikemas melalui permainan hingga kuis.

Baca juga:
Demokrat Ajak NasDem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan

"Menjadi kabanggan bagi kami karena dihadiri langsung oleh Pak Renville," katanya.

Pria yang akrab disapa Gus Thop ini mengaku terharu dengan antusiasme warga menyaksikan acara itu. Dia berharap dengan nobar kali ini, generasi milenial di kabupaten Malang bisa terhibur.

"Kami senang warga Malang, khususnya generasi milenial sangat terhibur dengan acara yang diselenggarakan ini," pungkasnya.

Baca juga:
AHY Sebut Perppu Cipta Kerja Syarat dengan Kepentingan

Berdasarkan pantauan, di akhir acara, warga pendukung kesebelasan Prancis dan Argetina, berbaur menjadi satu melakukan foto bersama dengan Renville Antonio. Mereka bersemangat merayakan kemenangan Argentina yang berhasil menekuk Perancis lewat drama adu pinalti dengan skor 4-2. Argentina pun berhasil menyabet gelar juara Piala Dunia 2022.