Pixel Code jatimnow.com

Seorang Pemuda Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Alun alun Bojoronegoro, Kenapa?

Editor : Rochman Arief Reporter : Misbahul Munir
Petugas kepolisian saat mengevakuasi pemuda di alun-alun Bojonegoro. (foto: humas polres for jatimnow.com)
Petugas kepolisian saat mengevakuasi pemuda di alun-alun Bojonegoro. (foto: humas polres for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pemuda ditemukan tidak sadarkan diri di alun alun Bojonegoro, Senin (19/12/2022). Petugas kepolisian kemudian melakukan evakuasi dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk diperiksa.

Kasat Samapta Polres Bojonegoro AKP Harjo mengungkapkan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pemuda tidak sadarkan diri tergeletak di alun-alun Bojonegoro.

Mengetahui hal itu, pihaknya langsung mengevakuasi pemuda tersebut dan membawanya ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

"Kami menerima informasi dari masyarakat adanya seorang pemuda yang mabuk dan tergeletak di alun alun. Melalui Unit Turjawali, pemuda tersebut di evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko untuk dilakukan pengecekan Kesehatan," ujarnya.

Baca juga:
Gedung Baru DPRD Bojonegoro Diminta Jadi Pusat Aspirasi dan Inspirasi Rakyat

Ia memastikan, pemuda yang tergeletak di Alun Alun bukan merupakan korban kejahatan. Karena hasil pemeriksaan perawat Rumah Sakit, tidak ada tanda tanda penganiayaan.

"Dia mabuk, sudah diperiksa oleh perawat Rumah Sakit. Tidak ada luka, hanya saja mulutnya bau alkohol," tandasnya.

Baca juga:
Mayat Wanita Berdaster Pink Ditemukan di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro

Saat ini, pemuda tersebut masih belum sadar dan belum bisa dimintai keterangan. Petugas masih menghubungi keluarga pemuda tersebut untuk menjemput ke rumah sakit.

"Petugas yang di lapangan masih berusaha menghubungi keluarga yang bersangkutan. Nanti kita serahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,