Pixel Code jatimnow.com

Berniat Menagih Utang, Warga Sidoarjo Malah Dikeroyok

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Berniat menagih utang, warga salah satu perumahan yang ada di Desa Suko, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo malah jadi korban pengeroyokan.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, pengeroyokan tersebut terjadi di kawasan Desa Jambangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo pada Kamis (22/12/2022) malam.

Kepada polisi, korban berinisial AY menjelaskan jika saat itu ia yang bersama keluarganya hendak menemui terduga pelaku untuk menagih utang.

Saat tiba di sekitar lokasi, dekat Masjid Roudlotul Ilkhom Jambangan, Candi, korban menuturkan jika ada beberaoa orang yang berkumpul di rumah terduga pelaku.

Korban yang berangkat mengendarai mobil tersebut berhenti di sekitar masjid dan mengajak terduga pelaku ngobrol di samping rumahnya.

Baca juga:
Empat Oknum Pesilat Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Wanita di Tulungagung

Belum sempat menagih, malah umpatan dan makian terduga pelaku dilontarkan kepada korban. Hal ini membuat warga yang berada di sekitar rumah pelaku kaget dan melihat ke arah korban.

Tidak berselang lama, pelaku tiba-tiba mengeluarkan pisau lipat yang diayunkan mengenai pelipis mata bagian kiri korban. Usai mengayunkan pisau, pelaku menendang korban.

Baca juga:
Pelajar di Sidoarjo Dikeroyok 8 Pemuda Lalu Orangtuanya Diancam Bakal Dibunuh

Tidak berhenti di situ, pelaku kemudian memanggil teman-temannya untuk ikut mengeroyok korban. Korban akhirnya melapor ke Polresta Sidoarjo.

"Benar, (korban) sudah melaporkan. Pelaku masih lidik," ujar Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi, Jumat (23/12/2022).