SMPN 21 Surabaya Terbakar, Siswa dan Guru Berhamburan Keluar

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Siswa dan guru menyelamatkan diri ke luar sekolah

jatimnow.com - Kebakaran yang terjadi di SMPN 21 Surabaya membuat panik siswa maupun guru pengajar. Pasalnya kebakaran terjadi saat proses belajar mengajar berlangsung.

Chamim Rasyidi Irsyad, Kepala Sekolag SMPN 21 Surabaya mengatakan, saat proses belajar mengajar berlangsung, tiba-tiba muncul kepulan asap hitam yang berasal dari gudang di aula sekolah tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 10.45 Wib saat proses belajar mengajar berlangsung. Pihak sekolah langsung menelfon PMK," ujarnya kepada jatimnow.com.

Para siswa, lanjut Chamim, langsung dievakuasi keluar. Tak hanya keluar kelas, namun para siswa dievakuasi keluar lingkungan sekolah.

"Langsung kami hentikan proses belajar mengajar, dan para siswa kami giring ke luar sekolah," imbuhnya.



Pihak sekolah memberhentikan kegiatan belajar mengajar dan memulangkan seluruh siswanya.

"Kami hentikan kegiatan belajar dan seluruh siswa kami pulangkan," pungkasnya.

Suasana panik terjadi, pasalnya kobaran api yang berasal dari gudang tersebut terus membesar dan merembet ke ruangan lainnya.

Pantauan jatimnow.com di lokasi, nampak para siswa SMPN 21 beserta guru berlarian keluar sekolah dan mencari lokasi aman.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter