Pixel Code jatimnow.com

Prabowo Ajak Nelayan Bangkitkan Ekonomi Skala Lokal

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Prabowo saat menyapa warga di TPI Karangsong, Indramayu (Dok Ricad for jatimnow.com)
Prabowo saat menyapa warga di TPI Karangsong, Indramayu (Dok Ricad for jatimnow.com)

jatimnow.com - Kunjungan kerja Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto ke Kabupaten Indramayu disambut hangat oleh masyarakat Indramayu. Kali ini, Prabowo mengunjungi nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong, Indramayu.

"Terima kasih warga Indramayu, terima kasih masyarakat Jawa Barat, terima kasih atas sambutannya," kata Prabowo, Minggu (25/12/2022).

Prabowo sempat melihat tempat pelelangan ikan dan menyapa nelayan yang sedang mengeluarkan ikan dari cold storage di perahu. Ia juga terlihat menaiki perahu bersama para nelayan.

Baca juga:
Prabowo Dijamu Makan Malam Menantu Jokowi, Menunya Pilpres 2024?

Tak hanya itu, Prabowo juga membagikan 1.500 paket sembako untuk nelayan dan warga sekitar TPI Karangsong, Indramayu.

Pekerjaan utama pegawai pemerintah adalah bagaimana kerja secara bersama. Membangun kembali ekonomi dan saling sharing produk agar perputaran ekonomi ditingkat lokal tetap terjadi.

Baca juga:
Menteri Pertahanan Kunjungan Kerja ke Solo Disambut Gibran, Ternyata Ini Misinya

"Alhamdulillah keadaan bangsa kita terus membaik, untuk itu kita butuh kerja sama yang baik antara semua aparat, TNI, Polri dan pemerintah daerah serta semua unsur harus rukun bersatu menjaga keamanan, menjaga ketertiban agar pembangunan ekonomi kita bisa lebih cepat dan kesejahteraan bisa lebih cepat,” tegas Ketum Partai Gerindra itu.