Pixel Code jatimnow.com

Dua Wanita Bawa Anak Kecil Diduga Acak-acak Rumah Warga Kota Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Pasangan pria wanita membawa anak kecil yang diduga mengacak-acak rumah Sunarti di Kota Mojokerto (Foto: Tangkapan layar CCTV)
Pasangan pria wanita membawa anak kecil yang diduga mengacak-acak rumah Sunarti di Kota Mojokerto (Foto: Tangkapan layar CCTV)

jatimnow.com - Dua wanita yang membawa anak kecil terekam CCTV diduga mengacak-acak kamar dalam rumah milik Sunarti (65), warga Gedongan Gang III, Kota Mojokerto.

Sunarti mengaku, dua wanita itu awalnya menumpang ke kamar kecil di rumahnya. Dan setelah mereka meninggalkan rumahnya, dia mendapati kamarnya dalam kondisi berantakan, meski tidak ada barang berharga yang diambil.

"Tidak ada yang diambil, hanya saja seisi lemari dan kamar-kamar diobrak-abrik," ungkap Sunarti di rumahnya, Senin (26/12/2022).

Menurut Sunarti, keduanya mengendarai motor NMax warna hitam tanpa nopol. Awalnya mereka memesan makanan di warungnya, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (25/12/2022).

Baca juga:
Duh... Wanita Berkerudung Terekam CCTV Curi Motor Kurir di Sidoarjo

"Orangnya bilang mau bungkus lima nasi pecel, ya saya buatkan. Cucunya (bocah) itu minta kencing. Terus saya bilang itu masuk ke dalam rumah. Cucunya ini masuk bersama yang wanita yang muda," ungkap dia.

Sunarti menambahkan, karena tidak menemukan barang berharga di dalam rumahnya, mereka meninggalkan pesanan makanan dengan alasan akan mengambil uang terlebih dahulu di ATM.

Baca juga:
Pria Bertopi Abu-abu Gentayangan Curi 3 Motor di Sedati, Sidoarjo

"Acak-acakan tidak karuan. Tapi karena tidak ada uang atau apa-apanya, jadi paling langsung ditinggal itu. Yang anak kecil seumuran kelas 3 SD. Yang wanita muda sekitar 30 tahun. Terus yang di luar menunggui saya itu sudah tua seumuran saya," pungkasnya.

Aksi pasangan ini terekam CCTV milik kelurahan.